Viral! Pengemudi Mobil Berstiker TNI Pukul Remaja di Tol

Kamis, 23 Agustus 2018 – 16:11 WIB
Dipukul. Ilustrasi Foto: Jawapos.com/dok.JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Video seorang pria berbadan tegap yang mengamuk di Tol Jagorawi mengarah Jakarta pada Rabu (22/8) viral di media sosial.

Pria yang mengendarai mobil dengan stiker TNI itu diduga kesal usai mobil yang ditumpangi seorang remaja mengerem mendadak.

BACA JUGA: Viral! Anak PAUD Karnaval Pakai Cadar dan Replika Senjata

Pria itu mengamuk dan mengadang mobil remaja itu. Pelaku mencekik kakak korban, kemudian korban yang duduk di kursi belakang keluar dan langsung dihantam di bagian wajah.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, atas adanya insiden itu, korban telah membuat laporan.

BACA JUGA: Syarif: Tindak Tegas Pelaku Pemukulan Kader PMII di Makassar

Korban diketahui bernama Rayhan Ahmad Triputro (14). Laporan bernomor LP/4441/VIII/2018/PMJ/Dit Reskrimum dibuat pada Rabu 22 Agustus 2018 petang kemarin sekira pukul 18.30 WIB. Pelaporan dibuat oleh ibu korban bernama Dwita Yulianty (54).

Argo pun memastikan, pelaku sudah dipanggil ke Polda Metro untuk dimintai keterangannya.

BACA JUGA: Viral! Siswa Baru Masuk Pramuka Malah Dianiaya dan Ditendang

"Ditelepon (dipanggil) sama anggota, agar datang ke Polda Metro Jaya,” kata Argo kepada wartawan, Kamis (23/8).

Argo juga menyebutkan, pelaku bukan oknum anggota TNI seperti apa yang disebut kakak korban dalam video yang viral. "Sesuai KTPnya yang bersangkutan wiraswasta," kata Argo.

Terpisah, Kasat Patroli Jalan Raya Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP Slamet menambahkan, nomor polisi mobil terduga pelaku bukanlah milik TNI. Identitas mobil juga sudah diketahui.

"Bukan, itu bukan pelat TNI. Itu pelat nomor umum. Kalau di video itu dibilang pelat TNI, makanya saya diam, itu kan dia (kakak korban) ngomongnya," kata Slamet. (cuy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Video Istri Tabrak Suami Bukan di Surabaya, Ternyata...


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler