Viral Pengendara Mobil di Pekanbaru Diadang Perampok, Ini Kata Polisi

Senin, 22 April 2024 – 16:18 WIB
Tampak pelaku yang menghadang pengendara mobil di depan Stadion Kaharuddin Nasution, Jalan Yos Sudarso, Pekanbaru, Riau. Foto:Tangkapan layar video viral yang ditonton JPNN.com.

jpnn.com, PEKANBARU - Viral video pengendara mobil yang diduga diadang perampok di depan Stadion Kaharuddin Nasution, Jalan Yos Sudarso, Pekanbaru, Riau.

Dalam video viral yang dilihat JPNN.com, tampak seorang pengendara mobil yang mengaku sedang dalam perjalanan dari Jambi menuju Medan.

BACA JUGA: Penembakan Erni Fatmawati Bukan Perampokan, Polisi Tangkap Seorang Pria

Saat melintas di jalan menuju tol Pekanbaru-Dumai, tiba-tiba ada pengendara sepeda motor yang memberitahu bahwa ban mobilnya kempes.

Namun, pengendara mobil tersebut merasa curiga karena tidak merasakan ban mobilnya kempes.

BACA JUGA: Tampang Pelaku Perampokan Terhadap Wisatawan Asal Prancis di Karo

Kecurigaan itu makin diperkuat saat muncul mobil lain yang diduga teman pengendara motor, mengadang dan menyuruhnya berhenti tanpa alasan.

Merasa terancam, pengendara mobil tersebut langsung tancap gas untuk menyelamatkan diri.

BACA JUGA: Wisatawan asal Prancis di Karo Jadi Korban Perampokan, Begini Kronologinya

Terdengar suara wanita yang panik meminta tolong, karena ada dua mobil dan satu motor lain yang diduga juga komplotan pelaku berusaha mengadang.

Beruntung, pengendara mobil tersebut berhasil lolos dari kejadian tersebut. Pelaku disebut menggunakan tiga mobil dan dua sepeda motor.

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bery Juana Putra mengatakan bahwa pihaknya belum menerima laporan resmi dari korban.

Namun, tim Reskrim Polresta Pekanbaru telah melakukan pengecekan ke lokasi kejadian.

"Sampai saat ini belum ada laporannya. Namun, tim lagi cek ke lapangan. Kami tetap mendalami kejadian ini,” ujar Bery Senin (22/4). (mcr36/jpnn)


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler