Virgo : Jangan Ragu! Zodiak Lain? Silahkan Cek

Senin, 25 Juli 2016 – 18:33 WIB
Ilustrasi. FOTO : freepik.com

jpnn.com - LEO (23 JULI-22 AGUSTUS)

Kalau ada peristiwa yang mengganggu, segeralah diatasi. Jangan dibiarkan sampai berlarut-larut. Apalagi soal utang, segera selesaikan sedapat mungkin. Kesehatan Cukup baik, hanya saja untuk bidang keuangan bisa ada sedikit masalah Asmara Jangan dibiarkan mengambang.

BACA JUGA: Baca Nih, Tips Menurunkan Risiko Diabetes Tipe 2

 

VIRGO (23 AGUSTUS-22 SEPTEMBER)

BACA JUGA: Lima Makanan Ini, Bisa Bantu Turunkan Berat Badan Secara Cepat

Mengapa Anda bersikap ragu terhadap masa depan Anda? Cobalah bersikap yang wajar saja terutama dalam berusaha. Sukses tidak bisa diukur dalam waktu singkat. Keuangan lumayan longgar. Kesehatan waspadai kalau sakit kepala terus menerus. Asmara ada gangguan dari pihak ketiga.

 

BACA JUGA: Cobalah Cara Ini, Agar Anda Mudah Tidur

LIBRA (23 SEPTEMBER-23 OKTOBER)

Minggu ini situasi bisa sangat berbeda beberapa waktu lalu. Segera tentukan arah dan tujuan yang pasti. Tidak baik gampang berubah pendirian. Keuangan ada pengeluaran besar. Kesehatan ada gangguan yang agak serius. Asmara ada yang mau menganggu keharmonisan Anda.

 

SCORPIO (24 OKTOBER-22 NOVEMBER)

Minggu ini ada peluang yang bagus. Namun memang untuk memperolehnya perlu perjuangan. Banyak pekerjaan mesti Anda selesaikan. Kesehatan kurang baik, mudah lelah dan sakit. Keuangan harus hindari untuk melakukan pinjaman. Asmara jangan melakukan petualangan, pikirkan keluarga.

 

SAGITARIUS (23 NOVEMBER- 21 DESEMBER)

Hadapi hidup dengan lebih tenang dan jangan menganggap cobaan sebagai beban. Minggu ini agak santai namun sebaiknya gunakan waktu untuk melakukan introspeksi diri. Keuangan ada pemasukan tak terduga. Kesehatan menurun. Asmara jangan sampai mengecewakan perasaannya.

 

CAPRICORN (22 DESEMBER-20 JANUARI)

Minggu ini Anda bakal punya kesempatan bagus untuk meningkatkan karier. Namun, hati-hati pada orang yang iri hati. Keuangan memang belum banyak pemasukan, tapi kondisinya masih longgar dan aman. Kesehatan waspadai penyakit lama. Asmara pertahankan kepercayaan.

 

AQUARIUS (21 JANUARI-19 FEBRUARI)

Kerja sama dengan teman perlu ditingkatkan lagi. Bisa menyebabkan hubungan jadi rusak. Minggu ini terasa agak berat, bisa ada masalah mengganggu. Kesehatan menurun, jangan stress. Keuangan membaik namun jangan berharap banyak. Asmara situasinya bisa tidak menyenangkan.

 

PISCES (20 FEBRUARI-20 MARET)

Jika mempunyai ide cemerlang, segera wujudkan! Minggu ini, peruntungan sedang bagus. Jangan menolak tugas yang diberikan kepada Anda. Kesempatan belum tentu datang dua kali. Keuangan baik, tapi hati-hati ditipu. Kesehatan kurang bagus. Asmara lebih baik Anda mengalah saja.

 

 

ARIES (21 MARET-20 APRIL)

Usaha menunjukkan tanda makin lancar. Jangan ragu lagi untuk bertindak, sebab minggu ini zodiak Anda sedang bagus-bagusnya. Dalam hal keuangan bahkan bisa mengharapkan dapat rejeki tak terduga. Hanya saja kesehatan kurang baik, mudah sakit. Asmara jangan bersikap negatif.

 

TAURUS (21 APRIL-21 MEI)

Jangan mudah emosi bila mendengar kata-kata yang tidak berkenan. Memang kondisi fi sik Anda yang agak menurun membuat Anda mudah jengkel. Jaga suasana hati Anda. Keuangan belum ada pemasukan yang berarti. Kesehatan waspadai sakit perut. Asmara jangan terus bersikap kaku.

 

 GEMINI (22 MEI-21 JUNI)

Peruntungan minggu ini tidak terlalu istimewa. Hanya saja sebaiknya jangan sampai bikin masalah dengan orang lain. Selain itu, jangan ikut-ikutan yang kurang baik. Keuangan lumayan tapi banyak pengeluaran. Kesehatan waspadai kalau pusing terus. Asmara jangan ragukan pilihan Anda.

 

CANCER (22 JUNI-22 JULI)

Banyak pilihan tidak berarti bagus tapi justru bisa membingungkan. Meski menggiurkan, minggu ini jangan spekulasi dalam bentuk apapun. Peruntungan Anda kurang begitu baik. Kesehatan tak ada masalah, lakukan olah raga. Keuangan cukup mantap. Asmara membahagiakan.

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pekerjaan Anda Sudah Sesuai Zodiak? Silakan Cek Dulu


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler