Pekerjaan Anda Sudah Sesuai Zodiak? Silakan Cek Dulu

Senin, 25 Juli 2016 – 10:39 WIB
Ilustrasi. FOTO : freepik.com

jpnn.com - Setiap manusia diyakini membawa sifat tertentu yang berdasarkan pada tanggal lahir. Nah, sifat itu tentu berpengaruh dalam dunia kerja. Jika sesuai dan sejalan dengan kepribadian, tentu pekerjaan yang digeluti akan terasa menyenangkan dan mampu mendatangkan pendapatan yang maksimal. Sebaliknya, jika tidak sesuai, bisa saja pekerjaan membuat seseorang menjadi lebih tersiksa. Alih-alih mendapatkan kebahagiaan, bisa jadi bekerja hanya untuk menjalani rutinitas hampa belaka.

Beberapa sifat manusia berdasarkan zodiaknya adalah :

BACA JUGA: Enam Hal Yang Perlu Diketahui Tentang Ms. V

Aquarius

Seseorang yang berzodiak ini adalah sosok yang mandiri, tegas, daya kreativitasnya tinggi, mampu menciptakan inovasi, dan dermawan. Berdasarkan sifat tersebut, pekerjaan yang cocok untuk orang berzodiak Aquarius adalah penulis, astronom, berkarir di dunia penerbangan dan teknologi komunikasi, serta di bidang militer.

BACA JUGA: Inilah Manfaat Minyak Kelapa untuk Kesehatan dan Kecantikan

 

Pisces

BACA JUGA: Bangun Pagi Harus Berseri-seri, Begini Caranya

Sifat positif yang dimiliki Pisces adalah peduli, tidak egois, alim, rendah hati, dan memiliki insting seni yang tinggi. Nah pekerjaan yang cocok adalah perawat, dokter, sastrawan, serta pelukis.

 

Aries

Pemilik zodiak Aries adalah orang yang tegas, berwibawa, strong leadership, tidak suka basa-basi, penuh percaya diri dan jujur. Dengan sifat ini, pekerjaan yang cocok adalah berkarir di bidang pemerintahan, pertelevisian, arsitektur, institusi perhotelan dan pariwisata.

 

Taurus

Sosok Taurus adalah orang yang mudah bergaul dan bekerjasama dalam tim. Simpel, sabar, dan tidak emosional. Selain itu, Taurus juga memiliki sifat enerjik. Pekerjaan yang cocok adalah akuntan, desainer, bidang keuangan, dan pemasaran.

 

Gemini

Anda berzodiak Gemini? Itu tandanya Anda memiliki sifat optimis, cerdas, memiliki banyak akal, penuh semangat, dan spontanitas. Sayangnya, terkadang Anda sedikit egois. Pekerjaan yang cocok adalah guru, penerjemah, tour guide, arsitek, dan pemadam kebakaran.

 

Cancer

Sosok cancer adalah orang yang sangat melindungi, energik, baik hati, memiliki daya imajinasi tinggi, serta peduli dan teliti. Bidang pekerjaan yang sesuai adalah psikolog, pengusaha, pengacara, perawat, dan dosen.

 

Leo

Zodiak ini sudah lama dikenal sebagai zodiac yang tegas dan memiliki jiwa kepemimpinan tinggi. Sifat lain yang melekat adalah percaya diri, optimis, karismatik, dan memiliki semangat untuk maju. Pekerjaan yang cocok adalah menjadi seorang pengusaha dan CEO, dokter, arsitek, dan desainer.

 

Virgo

Memiliki lambang seorang perempuan, Virgo merupakan sosok yang teliti, intelektual, rapi, ceria, ramah, cerdas, kreatif, dan pekerja keras. Dengan segudang sifat positif itu, dia cocok berkarir sebagai akuntan, detektif, teknisi, editor, penulis, dan di bidang kuliner.

 

Libra

Pemilik zodiak Libra dikenal sebagai sosok yang ramah, mudah bersosialisasi, santap, diplomatik, dan terbuka. Pekerjaan yang cocok adalah bidang administrasi, pengacara, hakim, humas, diplomat, dan social workers.

 

Scorpio

Cerdas, banyak akal, ambisius, tekun, dan pantang menyerah adalah sebagian dari sifat zodiak ini. Oleh karena itu, mereka cocok berkarir di bidang yang berkaitan dengan penelitian dan pengembangan, polisi, fisikawan, dan lembaga survei.

 

Sagitarius

Mereka yang berzodiak ini adalah orang yang selalu berpikir positif, spiritual, etis, cekatan, dan berjiwa petualang. Yang cocok dilakoni sebagai pekerjaan adalah olahragawan, pemuka agama, jurnalis, perhotelan, dan tenaga IT

 

Capricorn

Sifat mendasar Capricorn adalah gigih, bertanggung jawab, logis, pragmatis, dan selalu ingin mencapai kesuksesan yang telah direncanakan. Pekerjaan yang cocok adalah ekonom, chef, konsultan, politisi, dan PR. (JPNN/pda)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sakit Saat Bercinta?Simak Alasannya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler