Vokalis Black Eyed Peas Catut Nama Axl Rose

Jumat, 30 Agustus 2013 – 13:04 WIB

jpnn.com - VOKALIS grup hip hop The Black Eyed Peas, Fergie Duhamel dituding telah mencatut nama vokalis grup hard rock Guns & Roses, Axl Rose. Jangan berburuk sangka dulu, nama Axl bukan digunakan untuk kepentingan kriminal tapi bagi nama bayi pertama Fergie yang lahir Kamis (29/8). Nama lengkap bayi tersebut adalah Axl Jack Duhamel.

Axl yang lahir di Los Angeles dengan berat 3,2 Kg, merupakan buah kasih Fergie dan suaminya Josh Duhamel. "Sebagian orang mungkin tak suka nama (Axl) itu, sebagian lagi suka. Tapi kami sama sekali tak peduli dengan itu. Makanya kami sempat tak mau beritahu," ucap Josh seperti dikutip dari laman hiburan RadarOnline, Jumat (30/8).

BACA JUGA: Emil Dardak Resmi Persunting Arumi Bachsin

Tak dijelaskan kenapa Fergie dan Josh menggunakan nama Axl pada bayi laki-lakinya mereka. Mungkin karena mengagumi sosok Axl yang memiliki vokal khas, dan kebetulan sama-sama tumbuh besar di Los Angeles. Fergie yang bernama lengkap Stacy Ann Ferguson menikah dengan Josh pada Januari 2009 setelah berpacaran sejak tahun 2004.

Selain dikenal sebagai vokalis The Black Eyed Peas, bersama personel lain: will.i.am, apl.de.ap, dan taboo, wanita cantik berumur 38 tahun ini juga dikenal memiliki berbagai kebisaan mulai dari desainer pakaian, presenter, sampai artis film. (pra/jpnn)

BACA JUGA: Anne J Cotto Bagi Waktu dengan Mantan

BACA JUGA: Christine Hakim jadi Penari, lalu Pendekar

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cok Is Wakili Indonesia di Belarus


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler