Vorta Beauty Clinic, Solusi Perawatan Kecantikan dengan Harga Terjangkau

Rabu, 29 Maret 2023 – 20:32 WIB
Vorta Beauty Clinic hadir untuk memberikan solusi perawatan kecantikan yang terpercaya. Foto dok Vorta Beauty Clinic

jpnn.com, JAKARTA UTARA - Vorta Beauty Clinic hadir untuk memberikan solusi perawatan kecantikan yang terpercaya.

Vorta Beauty Clinic merupakan klinik kecantikan terbaik no 1 di PIK Jakarta Utara.

BACA JUGA: Teknologi Ultrasound untuk Perawatan Antiaging Hadir di Klinik Kecantikan Ini

“Beberapa perawatan kecantikan yang ada di Vorta adalah Facial, Infus, Peeling, Botox, Filler, Benang, Booster, Teknologi Laser Kecantikan, Teknologi Pelangsing, hingga skincare,” ujar owner Vorta Beauty Christy Chang.

Jika ingin treatment di Vorta, pastikan mencoba treatment andalannya. Pertama, Vorta Facial dengan 20 best modern stepsnya dengan harga yang paling terjangkau yaitu Rp 349 ribu.

BACA JUGA: Mitra Binaan Surveyor Indonesia Bikin Helm Proyek Ramah Lingkungan

Vorta Facial telah terjual lebih dari 15.000 treatment, menjadikan Vorta Facial treatment paling best seller di antara treatment yang lainnya.

Kemudian Vorta Peeling dengan premium peeling yang dikombinasikan dengan IPL Shower. Vorta Laser dengan 3 steps yang bisa mencerahkan wajah secara instant.

BACA JUGA: Si Kecil Susah Makan? Coba 4 Resep Olahan Sup Tinggi Nutrisi Ini, Bun

Vorta Booster untuk memberikan manfaat dan boost kulit wajah maupun tubuh.

Lalu Infus Vorta untuk memberikan nutrisi tambahan dalam tubuh dan Vorta Sculpt untuk mengurangi lingkar perut badan dan lengan hingga 20 cm dalam 1 kali tindakan.

“Vorta selalu menghadirkan berbagai promosi menarik yang diberikan untuk customer. Promosi tersebut di terbitkan melalui social media Instagram dan website customer. Promosi yang diberikan selalu berbeda dan menarik, seperti promo diskon, promo bundling, promo paket, dan promo menarik lainnya. Promo tersebut bisa didapatkan melalui chat customer service Vorta. Jadi, jika tidak ingin ketinggalan promo tersebut, bisa langsung check dan segera melakukan pembelian ya,” ujar Christy.

Vorta juga mendukung arus teknologi yang berkembang pesat pada saat ini. Yakni dengan menggunakan social media Instagram dan Tiktok yang selalu up to date.

Vorta telah menggunakan program website untuk customer pribadi dengan banyak fitur yang mendukung agar dapat memudahkan akses customer terkait data yang ingin dilihat seperti sisa treatment, list promosi, dan sebagainya.

Selain itu, Vorta juga mempunyai beberapa keuntungan yang dapat diberikan kepada customer jika telah bergabung menjadi anggota Vorta, yang disebut sebagai Vorta Membership.

Terdapat dua jenis Vorta Membership, yaitu Tosca Membership dan Black Membership.

Kedua jenis keanggotaan mempunyai keuntungan yang berbeda yang sesuai dengan jenisnya. Untuk informasi Vorta Membership bisa ditanyakan langsung ke Customer Service atau dapat diakses melalui social media Vorta.

“Dari sekian banyaknya klinik kecantikan, Vorta bisa menjadi pilihan utama klinik kecantikan untuk perawatan kecantikan dan mengatasi keluhan terkait permasalahan kulit. Karena, Vorta Beauty Clinic adalah Klinik Kecantikan Terbaik No 1 di PIK Jakarta Utara," ucapnya.

Terbukti dari banyaknya jumlah ulasan, foto, dan bintang yang diberikan oleh customer Vorta di Google Review, sehingga Vorta menduduki urutan paling atas untuk klinik kecantikan dengan jumlah dan review terbaik di area PIK Jakarta Utara. Rata-rata ulasan yang diberikan pada Google Review Vorta adalah bintang 5.

Selain itu, Vorta Palembang juga menduduki urutan paling atas, sehingga sampai saat ini jumlah review pada Google Review Vorta telah mencapai lebih dari 1.000 ulasan.

“Melihat perkembangan yang ada dimulai dari antusias masyarakat dan peningkatan jumlah treatment pertahunnya di Vorta Beauty Clinic, dalam waktu dekat ini Christy Chang dan dr Tiffany Chang berkomitmen untuk menghadirkan Vorta Beauty Clinic di kota-kota besar lainnya di Indonesia,” jelasnya.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler