Waduh! Mantan Suami Khloe Kardashian itu Terkapar di Rumah Bordil

Kamis, 15 Oktober 2015 – 07:27 WIB
Lamar Odom. Foto: AFP

jpnn.com - NEVADA - Lamar Odom, 35, ditemukan dalam kondisi tidak sadar di rumah bordil Love Ranch South di Pahrump, Nevada, Selasa sore (13/10). Hingga kemarin,  mantan Suami Khloe Kardashian itu masih koma.

Sumber TMZ Sports menjelaskan, mantan forward tim basket LA Lakers tiba di rumah bordil yang terkenal lewat reality show Catshow itu pada Sabtu (10/10). ''Dia menyewa suite VIP dan berpesta dengan banyak perempuan selama berhari-hari,'' ungkap sumber tersebut.

BACA JUGA: Band Ini Dilarang Tampil di Festival Musik karena Dituduh Menyembah Setan

Odom menjalani pesta gila-gilaan itu sendiri. Dia tidak mengajak teman atau kerabat seorang pun. Sampai kemudian, pria setinggi 1,86 meter tersebut ditemukan tidak sadar.

''Dua perempuan masuk ke ruangannya. Mereka lantas berteriak memanggil manager on duty,'' ungkap Dennis Hof, pemilik rumah bordil. Dua perempuan itu diketahui bernama Ryder Cherry dan Monica Monroe, PSK di Love Ranch South.

BACA JUGA: Rilis Rekaman Suara, ISIS Pede Menang Perang atas Rusia dan AS

Hof segera menghubungi 911. Posisi Odom telungkup. ''Begitu saya miringkan ke kiri sesuai instruksi, cairan berbusa mengerikan keluar dari hidung dan mulutnya,'' cerita Hof.

Odom langsung dilarikan ke rumah sakit setempat dengan ambulans, sebelum akhirnya dirujuk ke Las Vegas. Namun, transfer dari Desert View Hospital, Nevada, ke Sunrise Hospital, Las Vegas, menemui kendala. Posturnya yang besar tidak muat dalam helikopter darurat.

BACA JUGA: Gara-Gara Ceroboh Jual Senjata, Toko Senpi Ini Didenda Rp81,6 Miliar

''Hingga kemudian, dia dibawa lewat jalur darat. Kondisinya tidak baik,'' ujar seorang sumber sebagaimana dikutip TMZ Sports.

Tim darurat melakukan intubasi (bantuan pernapasan lewat slang) yang menandakan Odom tidak mampu bernapas sendiri. Sumber Washington Post menguraikan, kondisi pebasket kelahiran 6 November 1979 itu kritis. Bahkan, update terbaru kemarin petang WIB, Odom disebut kritis dengan kondisi gagal jantung dan gagal fungsi organ.

Meski demikian, belum ada keterangan resmi terkait dengan penyebab kolapsnya peraih gelar NBA Sixth Man of the Year pada 2011 itu. Baik dari kepolisian maupun rumah sakit.

Meski demikian, Odom diduga kolaps setelah mengonsumsi secara berlebihan obat herbal dengan fungsi mirip Viagra. ''Bukan karena obat-obatan terlarang. Para perempuan itu bilang, tidak ada tanda atau efek seperti habis menggunakan narkoba,'' tegas Hof.

Berita tragis tersebut langsung mendapat respons dari orang-orang terdekat Odom. Kobe Bryant, rekan sesama pebasket di LA Lakers, bahkan memilih tidak mengikuti kompetisi demi mendampingi ayah dua anak tersebut. Sementara itu, Khloe Kardashian segera memutus live streaming bersama penggemarnya.

''Ada kabar mendadak, maaf harus meninggalkan kalian. Saya cinta kalian,'' ucapnya mengakhiri streaming-nya bersama Kylie Jenner.

Kim Kardashian dan Kris Jenner turut mendampingi perempuan yang resmi bercerai dengan Odom pada Juli lalu tersebut. Walau telah berpisah, Kardashian dan Odom tidak putus kontak. ''Kami masih sering bertukar kabar lewat pesan singkat,'' ujar TV personality tersebut dalam episode terbaru Keeping Up with the Kardashians.

Kabar tersebut tentu menambah panjang cerita kelam dalam kehidupan Odom. Masa kecilnya cukup pahit. Dia ditinggal sang ibu yang meninggal karena kanker kolon pada usianya yang masih 12 tahun. Joe Odom, sang ayah, lebih memilih menggilai heroin ketimbang memperhatikan putranya.

Saat masih bersama Khloe, Odom juga membintangi serial reality show Keeping Up with the Kardashians. Odom menikah dengan Khloe pada 2009. Pernikahan itu berakhir ketika Khloe mengajukan gugatan perceraian pada Desember 2013. (fam/c10/ayi)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pencarian Korban Longsor Guatemala Dihentikan, 70 Orang Lagi Belum Ditemukan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler