Wahana Baru Water Boom Di Bogor

Selasa, 21 Mei 2013 – 04:15 WIB
BOGOR-Wahana wisata air Zamzam Tirta, Desa Pagelaran, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, akan membuka wahana baru, water boom. Melalui fasilitas baru ini, pengelola berharap jumlah pengunjung terus meningkat.

Demikian dikatakan Manajer Merketing & Public Relation Zamzam Tirta Ciomas, Bambang Wahyudi. “Kalau tidak ada halangan, pada 9 Juni ini kami akan me-launching wahana baru water boom,” ujarnya.

Dia mengatakan, pihak pengelola terus melengkapi berbagai fasilitas agar konsumen lebih nyaman menghabiskan masa liburannya di Zamzam Tirta. Selain water boom, fasilitas yang kini lagi dibangun adalah gazebo.

“Kami menargetkan 15 hingga 20 gazebo. Pengunjung keluarga atau rombongan bisa memanfaatkan gazebo ini untuk istirahat sembari berenang. Kami optimis kalau semua fasilitas penunjang ini rampung, pengunjung meningkat hingga 100 persen,” paparnya.

Kalau sekarang, sambungnya, rata-rata pengunjung hari biasa 500 hingga 700 orang. Sedangkan hari libur mencapai 1.000 pengunjung. “Ke depan kami target 1.500 hingga 2.000 pengunjung per hari,” kata Bambang.

Khusus water boom, lanjutnya, pengerjaannya sudah masuk finishing. Mereka terus melakukan uji coba untuk menghindari hal-hal tidak diinginkan. “Pokoknya 9 Juni nanti, pengunjung sudah bisa menikmatinya,” terangnya.

Mengenai harga tiket masuk, pihak pengelola belum akan menaikkannya meski sudah dilengkapi banyak fasilitas. “Mengenai harga tiket tetap seperti biasa, belum ada rencana kenaikan,” tuturnya.(pin/*)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ahok Minta 16 RS Serahkan Laporan Keuangan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler