Waitress Cafe Larikan Motor Pelanggan

Minggu, 21 Juli 2013 – 16:01 WIB
SURABAYA - Bingung memenuhi kebutuhan hidup membuat Inawati gelap mata. Dia melarikan sepeda motor milik kenalannya yang bernama Kevin Septa Kristian Widodo, 22.

Gadis 24 tahun itu bersekongkol dengan pelaku lain yang bernama Taufik Hidayat, 32. Keduanya menggadaikan motor korban untuk berfoya-foya.

Inawati dan Taufik adalah pasangan kumpul kebo. Meski bukan pasangan sah, mereka tinggal sekamar di sebuah tempat kos di Jalan Dukuh Kupang Utara Gang Lebar.

Kini mereka pun meringkuk di penjara.  "Kami menduga, keduanya sudah melakukan hal serupa lebih dari sekali," kata Kanitreskrim Polsek Dukuh Pakis AKP Murdjoko, Sabtu (20/7).

Menurut dia, Inawati bekerja sebagai waitress sebuah kafe di kawasan Bratang. Sedangkan Taufik adalah tukang parkir di tempat clubbing yang berada di kompleks Darmo Park I.

Bisa jadi karena akrab dengan dunia malam itulah, keduanya lantas terbiasa hidup bebas. Bahkan, mereka tinggal serumah tanpa ikatan perkawinan. Gaya hidup keduanya juga terbilang boros. (mar/c11/diq)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Anjing Pelacak Gigit Terduga Perampok

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler