Wajahnya Terpampang di Billboard Raksasa, Meiska Ajak Fan Bikin Konten Bareng

Jumat, 30 Agustus 2024 – 12:02 WIB
Penyanyi Meiska Adinda alias Meiska di depan billboard yang berada di Ratu Plaza, Senayan, Jakarta. Foto: Dok. Sony Music Entertainment Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Wajah penyanyi Meiska Adinda terpampang di salah satu billboard yang berada di Ratu Plaza, Senayan, Jakarta.

Dia mengaku tidak menyangka perjalanan karier membawanya sejauh ini.

BACA JUGA: Lagu Keras Kepala Makin Viral, Begini Respons Meiska

"Aku senang banget wajahku bisa terpampang di billboard besar depan Ratu Plaza, rasanya seperti suatu pencapaian yang bagaimana banget loh," kata Meiska, Jumat (30/8).

Penyanyi kelahiran 20 Mei 2003 itu kemudian membuat campaign AbsenmukaMeiska di depan billboard bersama para penggemar (Meiteam).

BACA JUGA: Meiska Menyingkap Pesan Album Hanya Figuran

Meiska mengajak para fan untuk datang serta membuat konten #AbsenmukaMeiska di depan billboard raksasa yang berada di Ratu Plaza.

"Jadi di Ratu Plaza itu ada poster aku, terus aku ajak Meiteam dan Salvacoustic buat datang ke sana juga untuk ngonten bareng aku, kontennya sudah bisa dilihat di Instagram aku dan Salvacoustic. Seru banget pokoknya," jelasnya pelantun Keras Kepala itu.

BACA JUGA: Rilis Album Hanya Figuran, Meiska Mengajak Pendengar Mencintai Diri Sendiri

Baru-baru ini, Meiska Adinda meluncurkan album penuh perdana yang berjudul Hanya Figuran di bawah naungan Sony Music Entertainment Indonesia.

Album tersebut berisi 10 karya yang terdiri dari lima lagu baru, serta lima single yang sudah dirilis sejak 2022.

Meiska mengatakan bahwa pemilihan lagu-lagu dalam album Hanya Figuran menyesuaikan dengan karakter suaranya.

Lagu-lagu ditulis dengan mendengarkan isi hati dirinya, curahan hati orang-orang terdekat, dan mewujudkan harapan dari para pendengar.

Meiska lantas membeberkan alasan dirinya memberi judul album Hanya Figuran.

Dia menyebut, Hanya Figuran merupakan pengingat kepada semua pendengar bahwa setiap individu itu bernilai.

Setiap lagu dalam album tersebut memiliki pesan untuk peduli terhadap diri sendiri karena semua orang berharga dan merupakan tokoh utama dalam hidupnya.

"Jangan buang waktu hanya menjadi figuran dalam hidup seseorang. Namun, perlu diingat kalau proses mencintai diri sendiri itu, bukanlah mudah karena butuh kesabaran. Tetapi, seiring berjalannya waktu, kita akan mulai paham bahwa kalau bukan kita yang sayang dengan diri sendiri, siapa lagi?” tutupnya.

Album perdana Meiska, Hanya Figuran sudah bisa didengar di platform musik digital serta YouTube. 

(ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler