Waketum Demokrat Akui Nama Agus Yudhoyono Sempat Mencuat

Kamis, 22 September 2016 – 12:21 WIB
Wakil Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Syarief Hasan. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Elite empat partai politik yang menamakan diri Poros Tengah telah menggelar pertemuan di rumah Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas, Bogor, Rabu (21/9) malam. Kabarnya, ada nama Agus Harimurti Yudhoyono yang akan diusung oleh koalisi  beranggotakan PD, PAN, PKB dan PPP itu untuk pilkada DKI Jakarta.

Namun, Wakil Ketua Umum PD Syarief Hasan belum berani memastikan bahwa nanti partainya akan mengusung Agus Yudhoyono sebagau penantang bagi Basuki T Purnama (Ahok)-Djarot Syaiful Hidayat. Syarief mengatakan, dalam pertemuan semalam memang sempat muncul nama Agus yang juga putra sulung SBY itu.

BACA JUGA: Bagaimana Memenangkan Penantang Ahok?

"Dinamika semalam sudah mengerucut. (Nama Agus) sempat mencuat tapi tidak kita bahas," kata Syarief saat dihubungi wartawan di Jakarta, Kamis (22/9).

Bagaimana dengan koalisi Gerindra-PKS yang juga menyiapkan jago sendiri? Syarief mengatakan bahwa koalisi Poros Tengah masih berupaya menarik Gerindra dan PKS.

BACA JUGA: Putra SBY Bakal Tantang Ahok? PKB: Masih Dimatangkan

"Kita komunikasikan, Kami buka komunikasi (dengan Gerindra-PKS). Lihat saja nanti siang diumumkan," tambahnya.(fat/jpnn)
 

BACA JUGA: Unik, Diarak Ribuan Pendukung, Paslon Ini Mendaftar Naik Andong

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tiga Paslon Resmi Mendaftar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler