Wakil Indonesia Habis di Babak Pertama

Kamis, 27 Februari 2014 – 10:59 WIB

jpnn.com - MULHEIM - Indonesia dipastikan pulang dengan tangan hampa dari German Open Grand Prix Gold 2014. Itu terjadi setelah semua wakil Merah Putih harus kandas di babak pertama.

Ganda putri Annisa Saufika/Gloria Emanuelle Widjaja serta tunggal putri Maria Febe Kusumastuti yang menjadi harapan terakhir Indonesia juga tak bisa menjawab tantangan dengan baik.

BACA JUGA: Jupe dan Ferdinand Siap Gabung

Keduanya dipaksa mengakui lawan-lawannya. Annisa/Gloria dipaksa mengakui kehebatan wakil Inggris, Gabrielle Adcock/Lauren Smith lewat laga rubber set dengan skor 21-16, 15-21, 11-21 di RWE Sporthalle, Kamis (27/2) WIB.

Kegagalan Annisa/Gloria menular pada Maria Febe yang diluar dugaan dipaksa mengakui ketangguhan wakil Republik Ceko, Kristina Gavnholt dua set langsung dengan skor 13-21, 15-21.

BACA JUGA: Tony Sucipto Sambut Striker Asia

Ini adalah hasil terburuk yang diraih Indonesia ketika semua wakilnya kandas pada babak pertama. Dalam turnamen-turnamen sebelumnya sejak pergantian tahun, Indonesia tak pernah habis di babak awal. Kegagalan itu juga membuat paceklik gelar Indonesia bertambah panjang. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Pemain Korsel Merapat ke Persib

BACA ARTIKEL LAINNYA... Firman : Aku Bukan Anak Emas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler