Walah, Ribery Tidur Bersama Tropi Liga Champions

Senin, 27 Mei 2013 – 16:48 WIB
MUENCHEN - Gelandang Bayern Muenchen Franck Ribery benar-benar kegirangan ketika berhasil merebut gelar juara Liga Champions musim ini. Saking senangnya, tropi tersebut langsung dikeloni pemain asal Prancis itu.

“Saya bangun sekitar pukul lima atau enam pagi. Sebelumnya saya membawa tropi itu ke rumah,” terang Ribery seperti dilansir Sky Sport, Senin (27/5).

Mantan pemain Marseille tersebut bahkan memperlakukan tropi itu laksana anak kandungnya. Dia mengajak sang istri untuk ngeloni Si Kuping Lebar, sebutan untuk tropi juara Liga Champions.

“Saya membawa tropi itu dan istri saya seranjang dengan saya tadi malam,” tambah pemain Timnas Prancis tersebut.

Apa yang dilakukan Ribery mungkin terlihat konyol dan gila. Namun, Ribery tak mau memusingkan penilaian banyak orang. Sebab, dirinya sudah sangat lama menunggu tropi juara tersebut.

Ribery adalah pemain yang turut merasakan kegetiran ketika Muenchen gagal di dua final sebelumnya. Masing-masing saat dikalahkan Inter Milan pada musim 2009/2012 serta Chelsea musim lalu.

Kini, Ribery bisa tersenyum lebar. Sebab, dahaganya akan gelar juara kompetisi antarklub tertinggi di Benua Biru tersebut berakhir. Ribery bahkan bisa menjalani musim ini dengan lebih sempurna. Sebab, Muenchen berpeluang merebut treble winner jika mampu mengalahkan Stuttgart di final DFB Pokal 1 Juni nanti. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kimi Raikkonen Serang Sergio Perez

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler