Walah.. Tommy Ditumbangkan Wakil Jerman

Kamis, 04 Juni 2015 – 16:41 WIB
image dynamic for jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Kejutan yang ditorehkan Tommy Sugiarto tak berlanjut pada babak kedua BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015. Setelah menekuk Lin Dan, Tommy angkat koper pada babak kedua.

Tunggal putra berusia 26 tahun tersebut dipaksa mengakui ketangguhan wakil Jerman, Marc Zwiebler lewat laga rubber set dengan skor 21-16, 20-22, 19-21 di Istora Senayan Jakarta, Kamis (4/6).

BACA JUGA: Sempat Ketakutan, Ade/Wahyu Malah ke 8 Besar

Setelah menang pada set pertama, permainan Tommy masih oke pada set kedua. Tommy bahkan sempat leading 11-7. Namun, Zwielber mampu menipiskan ketinggalan menjadi 11-3.

Tommy kembali menjauh setelah mengungguli Zwielber dengan skor 19-16. Tapi, Zwielber mampu memaksakan deuce. Wakil Jerman itu akhirnya malah mampu merebut dua poin untuk memetik kemenangan.

BACA JUGA: Surprise! Anthony Tumbangkan Unggulan Ke-4

Laga semakin sengit pada set ketiga. Tommy sempat bermain imbang melawan Zwielber dengan skor 10-10. Tapi, Zwielber menjauh dengan skor 14-12. Zwielber semakin di atas angin setelah mengungguli Tommy dengan skor 20-19. Zwielber akhirnya mampu menutup laga dengan kemenangan. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Juara Premier League, Chelsea Kantongi Rp 1,8 Triliun

BACA ARTIKEL LAINNYA... Timnas Indonesia Kalah dari Myanmar, Aji Santoso Rotasi Pemain


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler