Walau Kalah, Tantri Tetap Idolakan Irfan

Senin, 27 Desember 2010 – 14:01 WIB
Irfan Bachdim dalam sesi latihan beberapa waktu lalu. Foto: Dok.JPPhoto
JAKARTA -- Kekalahan tim Garuda dalam ajang final sepakbola Piala ASEAN Football Federation (AFF) di Stadion Bukit Jalil Malaysia membuat vokalis Band Kotak, Tantri, kecewaNamun, Tantri tetap mengidolakan pemain naturalisasi, Irfan Bachdim

BACA JUGA: Siap Nonton Bareng Luna Maya



Tantri yang ikut nonton perhelatan Piala AFF itu, sudah memprediksi Indonesia bakal kalah ketika kebobolan 1-0 oleh Harimau Malaya
"Masalah kecewa, pastilah

BACA JUGA: Bams Samsons Cari Istri

Apalagi, soccer-soccer mania yakin Indonesia akan membawa piala AFF, Tapi namanya main-kan kalah menang itu wajar," ujar Tantri, di Jakarta, Senin (27/12).

Hanya saja, kata Tantri, tim Garuda sudah memberikan yang terbaik bagi Indonesia
Ia menyadari bahwa bermain di kandang orang tentu memiliki tekanan, sehingga cukup berat bagi tim Garuda untuk berkonsentrasi penuh.

"Yang namanya main di kandang orang itu agak susah, dan itu yang harus dilatih, sebelumnya sempat dapat 5-1, kemarin 3-0, tapi tetap salut sama pemain- indonesia yang main kemarin sudah maksimal," imbuhnya.

Sementara itu, Tantri menampik jika Indonesia disebut-sebut sebagai tim yang jago kandang

BACA JUGA: Doyan Selingkuh, Woods Natal Sendirian

Selain itu, ia juga tetap memuji dan mengidolakan Irfan Bachdim"Mungkin banyak berfikiran seperti itu, sekarang saatnya timnas indonesia membuktikan bahawa tidak seperti ituOh iya, meskipun banyak yang menghujat, saya tetap muji Irfan Bachdim, pokoknya tetap I Love You Irfan," serunya seraya tertawa.

Selanjutnya, di dalam ajang final putaran ke dua antara Indonesia-Malaysia di Gelora Bung Karno (GBK) tanggal 29 Desember 2010 mendatang, Tantri tidak bisa janji akan menonton langsung, mengingat dirinya turut memperhatikan keamanan.

"Kita liat aja dulu, melihat euforia begitu sangat memblundak, lebih aman dan lebih bisa liat muka irfan bachdim-nya dirumah dehKalau di sana nggak bisa melihat kalau gol," ungkap Tantri.(cha/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lala Karmela Kembali dengan Semangat Baru


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler