Walcott Akui Diving demi Penalti

Senin, 10 Januari 2011 – 16:19 WIB
LONDON - Arsenal nyaris tersingkir dari ajang Piala FA saat menjamu Leeds United Sabtu lalu (8/1)Beruntung, mereka memperoleh hadiah penalti di menit terakhir yang membuat skor imbang 1-1

BACA JUGA: Debut Malu Persibo di Kandang

Penalti diberikan setelah Theo Walcott dilanggar di kotak terlarang pada menit ke-90
Cesc Fabregas yang menjadi algojo berhasil menjalankan tugasnya.

Meski punya andil atas lahirnya gol balasan The Gunners - julukan Arsenal - Walcott justru meminta maaf kepada pendukung Leeds

BACA JUGA: Kiper Inter Dibidik Fergie

Pasalnya, dia telah melakukan diving
Walcott terpaksa melakukan aksi yang menodai fair play tersebut karena tak ingin timnya tersingkir

BACA JUGA: Irfan dkk Ekstra Waspada

"Saya ingin meminta maaf kepada pelatih dan para pendukung Leeds UnitedKarena, saya sengaja melakukan diving untuk mendapatkan penalti," papar Walcott kepada The Sun.

"Saya tak senang dengan tindakan seperti ituTapi, saya lega karena kami akhirnya bermain seriSaya sempat bercanda dengan wasit setelah pertandingan, saya bilang apakah ini diving pertamaku?" timpalnya.

Walcott mengaku tak punya motif apa-apa terkait pengakuan divingnyaDia hanya ingin mengungkapkan penyesalannya"Saya tak harus membicarakannya dengan pemain lainSaya hanya ingin mengekspresikan apa yang saya rasakanSaya berharap publik respek dengan apa yang saya lakukan," ujarnya.

Sementara itu, pengakuan tak kalah menarik diungkapkan manajer Arsenal, Arsene WengerMenurutnya, selama laga dia selalu dihantui bayang-bayang Manchester UnitedTerutama setelah melihat gemilangnya penampilan kiper Leeds Kasper Schmeichel dan bek Alex BruceKasper adalah putra mantan kiper utama United, Peter SchmeichelSementara Alex Bruce adalah anak mantan bek United, Steve Bruce.

"Soal nama, ya (saya merasakan deja vu)," aku Wenger kepada Tribalfootball"Saya melihat Kasper dan Alex tampil fastastis.  Mungkin, dua nama ini akan membuatku kesulitan selamanya," tuturnya(bas/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... LPI Terus Bujuk Arema


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler