Wali Kota Jaksel Ingin AEON Mall Tanjung Barat Bermitra dengan UMKM Lokal

Kamis, 18 November 2021 – 22:25 WIB
Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan (Jaksel) Munjirin di pembukaan AOEN Mall Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Kamis (18/11). Foto: Humas Wali Kota Jaksel

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan (Jaksel) Munjirin berharap AEON Mall Tanjung Barat dapat membangun kemitraan dengan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) lokal.

Menurut Munjirin, Pemprov DKI Jakarta saat ini sedang menggalakkan program pengembangan kewirausahaan terpadu yang dikenal dengan nama JakPreneur.

BACA JUGA: Aeon Mall Siap Buka Pusat Perbelanjaan Baru, Ini Lokasinya

“Kami berharap agar AEON Mall Tanjung Barat ini dapat membantu memasarkan produk para Jakpreneur binaan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, tentunya setelah melalui proses seleksi dan kurasi terlebih dahulu,” ujar Munjirin di pembukaan AOEN Mall Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Kamis (18/11).

Pada kesempatan itu, dia juga meminta kepada AOEN Mall Tanjung Barat untuk dapat menyerap tenaga kerja lokal yang direkrut dari lokasi sekitar.

BACA JUGA: Ekonom Mengakui Peran Penting KUR dalam Tumbuh Kembang UMKM

"Kemudian untuk CSR-nya dapat diarahkan bagi kebutuhan wilayah setempat, dalam hal ini Kelurahan Tanjung Barat ataupun Kecamatan Jagakarsa," pungkas Munjirin. (mcr28/jpnn)

BACA JUGA: 100 Pelaku UMKM Jaksel Naik Kasta, Ini Rahasianya!

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hujan Deras Sabtu Sore, Mampang Jaksel Banjir


Redaktur : Rasyid Ridha
Reporter : Wenti Ayu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler