Wali Rilis Lagu di Pantura

Rabu, 15 Juni 2011 – 06:23 WIB

BAND Wali akan merilis single terbarunya bertajuk Aku Bukan Bang Toyib, besokTak ingin biasa-biasa saja, peluncuran dikemas dalam bentuk konser mini

BACA JUGA: Syahrini Pilih Bungkam soal Pengacara Ilegal

Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomie (drum), Ovie (kibor), dan Nunu (bass) melibatkan sejumlah musisi seperti Fadly ‘Padi’ dan Abdee ‘Slank’.

”Konser ini pasti akan menjadi konser spesial buat kita
Di sini kita berkolaborasi bareng musisi-musisi senior yang bakal memainkan lagu-lagu Wali,” ungkap Apoy usai latihan di DT Studio, Komplek Rukan D"Best Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (14/6)

BACA JUGA: Lima Bulan, Intan Nuraini Langsung Dilamar



Peluncuran single itu, kata dia, tidak dilakukan di Jakarta
Tetapi di sekitar jalur Pantai Utara (Pantura)

BACA JUGA: Yoyo Padi Sidang Didampingi Teman Band

”Kita memang sengaja menggelar konser di sanaKita nggak mau cuma press conference saja, tapi Wali ngeband juga untuk menghibur masyarakat di Pantura,” tuturnya.

Khusus Aku Bukan Bang Toyib, akan dibawakan bareng vokalis dan bassis Padi, Fadly dan RindraSementara Abdee, Baron, dan musisi lainnya akan dilibatkan dalam lagu lainnyaPara musisi itu, mengaransemen ulang sejumlah lagu.

”Aransemen lagunya ’diacak-acak’ sama merekaKita merasa beruntung musisi-musisi itu mau diajak bekerja samaKita kan alirannya Melayu, jadi sebenarnya agak nggak percaya diri kerja bareng mereka,” pungkas pria berkacamata itu(ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Anak-anak Beckham Dukung Ayahnya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler