Wanita Cantik Dibunuh: Sekuriti Lihat Mobil Ayah Mertua Melintas Melawan Arah Dekat TKP

Jumat, 14 Agustus 2015 – 00:39 WIB
Try Chintya Prasetya. Foto: Istimewa

jpnn.com - BATAM - Mobil Daihatsu Terios putih BP 1159 GP milik Eris, ayah Diva, suami dari Try Chintya Prasetya, 17, yang dibunuh setelah delapan hari menjalani bulan madunya sempat terlihat melintas tak jauh dari lokasi kejadian. 

Mobil itu terlihat melaju dengan melawan arus menuju arah Seiladi melalui jalan Vista Hotel sekitar pukul 07.00 WIB atau 1,5 jam sebelum jasad korban ditemukan.

BACA JUGA: Wanita Cantik Dibunuh: Kini Polisi Temukan Pola Darah di Dalam Mobil Ayah Mertua

"Sekuriti hotel ada melihat mobil itu. Tapi kita masih menyelidiki kebenarannya," kata salah seorang sumber di Mapolresta Barelang seperti dikutip dari Batam Pos (Grup JPNN), Kamis (13/8).

Sebelumnya, polisi melakukan penyelidikan terhadap Diva. Di baju suami korban tersebut ditemukan juga pola darah. Namun, Diva mengaku darah tersebut merupakan darah ikan saat berdagang ikan di pasar Cahaya Garden. 

BACA JUGA: Alamak, Melaut Tak Menjanjikan, Nelayan Jual Sabu

Bahkan tim pemadam kebakaran menemukan kartu siswa dan kartu berobat korban di bawah jembatan Dam Seiladi. Diduga korban dibunuh di atas mobil yang dikendarai pelaku. Kemudian kartu Identitas korban dibuang di jembatan Seiladi.

Baca juga: Kini Polisi Temukan Pola Darah di Dalam Mobil Ayah Mertua

BACA JUGA: Sadis, Wanita Ini Tewas Dibakar Mulai dari Wajah

Seperti diberitakan sebelumnya, Try Chintya Prasetya ditemukan tewas di parit jalan ke luar dari Vista Hotel. Wanita yang baru saja menikah selama delapan hari itu tewas dengan leher digorok. (opi/ray)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini Tarif Pembunuh Bayaran Bacabup, Korban Luka Rp 50 Juta, Jika Mati...


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler