Wanita Emas Inginkan Nama Jokowi Harum Sebagai Presiden Tersukses

Kamis, 09 September 2021 – 22:15 WIB
Ketua Umum Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) Hasnaeni alias Wanita Emas. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) Hasnaeni menyarankan sejumlah kelompok memberikan masukan positif kepada Jokowi pada sisa masa jabatanya ketimbang mendorong tiga periode sebagai presiden.

Wanita Emas ini secara khusus mengapresiasi kepada Presiden Jokowi karena berhasil membangun infrastruktur di bangsa ini.

BACA JUGA: Daftarkan Partai Emas ke Kemenkumham, Begini Harapan Wanita Emas

“Pada akhirnya, nama Jokowi harum sebagai salah satu presiden yang paling sukses membangun negeri,” kata Hasnaeni di Jakarta, Kamis (9/9).

Hasnaeni mengingatkan langkah sejumlah kelompok yang mendorong kembali Jokowi maju untuk tiga periode sangat tidak tepat. Sebab, wacana tersebut justru merugikan Jokowi.

BACA JUGA: Wacana Presiden Tiga Periode Bakal Mengubah Konstelasi Politik Nasional

"Lebih baik kita mencari solusi permasalahan negara ini sehingga kita bisa menyelesaikan bersama-sama kesenjangan sosial di negara ini," imbuh Hasnaeni.

Dia menyebut Jokowi sudah mengatakan tidak ingin menjadi presiden untuk tiga periode.

BACA JUGA: Jebakan Tiga Periode Presiden Jokowi

Oleh karena itu, menurut Hasnaeni, kelompok yang mendorong Jokowi tersebut sebagai salah satu cara menggembosi atau menjatuhkan reputasi eks Gubernur DKI Jakarta itu.

Hasnaeni mengakui banyak prestasi yang telah dicapai Jokowi selama memimpin bangsa ini.

Oleh karena itu, langkah yang paling tepat saat ini ialah membantu Jokowi mengatasi berbagai persoalan akibat pandemi Covid-19.

"Kita boleh memberikan masukan positif kepada Pak Jokowi karena masih ada waktu tiga tahun untuk membenahi negara ini,” kata dia.

Dengan begitu, menurut Hasnaeni, negara kita bisa terbebas dari Covid, ekonomi bisa stabil dan lapangan pekerja bisa terbuka lagi, tidak banyak pengangguran.

“Kesenjangan sosial bisa terselesaikan. Masukan-masukan itu yang perlu kita sampaikan ke Pak Presiden. Jangan menjerumuskan Presiden ke hal-hal yang tidak positif," tegas Hasnaeni.(fri/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler