Wanita Pensiunan Guru PNS Tewas Dibunuh, Suami Meninggal Kecelakaan

Kamis, 09 Maret 2023 – 16:31 WIB
Kasat Reskrim Polres Singkawang AKP Sihar Binardi Siagian menunjukkan sejumlah barang bukti yang dikumpulkan di TKP wanita paruh baya berusia 62 tahun bernama Supratina ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar rumahnya, Jalan Urai Dahlan M Suka Gang Urai Zainuddin MT, Kelurahan Sekip Lama, Kecamatan Singkawang Tengah. (ANTARA/rudi)

jpnn.com, PONTIANAK - Wanita berusia 62 tahun bernama Supratina ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar rumahnya, Jalan Urai Dahlan M Suka Gang Urai Zainuddin MT, Kelurahan Sekip Lama, Kecamatan Singkawang Tengah, Kalimantan Barat.

Kasat Reskrim Polres Singkawang AKP Sihar Binardi Siagian mengatakan korban merupakan pensiunan guru PNS.

BACA JUGA: Rumah Sakit di Padang Gempar, Pasien Tewas Bersimbah Darah

Supratina ditemukan tewas dengan posisi terlentang di atas tempat tidur lantai dua dengan bagian pelipis sebelah kanan terluka yang diakibatkan benda tumpul.

"Korban diduga meninggal karena mengalami tindak pidana kekerasan dengan benda tumpul, kami telah menemukan barang bukti berupa balok ukuran 7x7 dengan panjang sekitar 80 Cm di sebelah kanan tempat tidur yang sudah berlumuran darah pada hari Rabu kemarin, sekitar pukul 05.30 WIB," kata Sihar di Singkawang, Kamis.

BACA JUGA: 3 Warga Jember Tewas Seusai Pesta Miras, Polisi Turun Tangan

Dia mengatakan mengenai kejadian ini pihaknya masih terus melakukan penyelidikan.

"Begitu juga dengan motif atau modus masih dalam pengembangan," tuturnya.

BACA JUGA: Marah Letkol Yoga Febrianto Anak Buahnya Dianiaya Ormas Pemuda Pancasila

Untuk memudahkan penyelidikan, pihaknya telah menyita sejumlah barang bukti yang ditemukan di lokasi kejadian, seperti balok, satu buah bantal yang terdapat bercak darah, satu buah handphone, satu buah sapray yang terdapat bercak darah, satu buah buku yang terdapat bercak darah, satu buah gelas takaran yang terdapat bercak darah dan satu helai daster yang dikenakan korban.

Berdasarkan informasi yang didapat dari pihak kepolisian Polres Singkawang, jika sebelum kejadian korban sempat bersama suaminya di dalam kamar, Selasa (7/3) sekitar pukul 11.45 WIB.

"Hal itu pun dibenarkan oleh anak korban bernama Reza," ungkapnya.

Namun, pada pukul 00.45 WIB, anak korban sudah tidur tepatnya di ruang tamu atau depan kamar korban di lantai dua setelah ada informasi dari Polsek Selakau yang mengatakan jika suami korban mengalami laka lantas dan meninggal dunia.

"Setelah mendapat kabar tersebut, ternyata istrinya juga sudah meninggal," jelasnya.

Sehingga, diketahuinya korban meninggal ini setelah anaknya mendapatkan kabar jika ayahnya (suami korban) meninggal karena mengalami laka lantas di wilayah Hukum Polres Sambas yang diketahui kejadiannya di Selakau.

"Pihak kepolisian mendatangi rumah korban sekitar pukul 05.30 WIB," katanya.

Dari kejadian ini, barang-barang berharga milik korban juga tidak ada yang hilang. Seperti gelang dan kalung.

"Barang-barang itu masih melekat di tubuh korban. Bahkan, di lokasi kejadian juga tidak ada satu pun barang yang dirusak," ujarnya.

Sedangkan handphone yang didapat untuk barang bukti adalah merupakan milik suaminya di lokasi kejadian tepatnya di atas kursi.

"Sehingga untuk langkah selanjutnya, kami terus melakukan pengembangan dan penyelidikan. Apabila sudah ditemukan, akan segera kami sampaikan," tutupnya. (antara/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

BACA ARTIKEL LAINNYA... Terbongkar Kisah Asmara Kepsek-Siswi SMP Berujung Persetubuhan


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler