Wanita tak Lagi Tertarik Bulu Dada Pria

Jumat, 21 Februari 2014 – 19:28 WIB

jpnn.com - BULU atau rambut di tubuh pria identik dengan maskulinitas dan kejantanan mereka. Namun bagi sejumlah pria, rambut di tubuhnya terkadang malah membuat mereka kurang percaya diri.

The Private Clinic di London mengklaim jumlah pasien pria mereka terus bertambah. Tidak hanya pasien yang ingin menghilangkan rambut di bagian-bagian tubuh tertentu saja, bahkan 17 persen di antaranya meminta prosedur pembersihan rambut di sekujur tubuhnya.

BACA JUGA: Pria Lebih Gampang Lupa

Klinik yang terletak di Harley Street ini juga melaporkan jumlah konsumen mereka meningkat hingga 86 persen antara tahun 2012-2013.

Sebenarnya wajar bagi pria bila mengalami kelebihan rambut di tubuh. Ini biasanya disebabkan oleh kadar hormon testosterone yang tinggi, faktor genetik, usia dan etnis. Lalu mengapa pria zaman sekarang ingin memangkas habis rambut-rambut di tubuhnya?

BACA JUGA: Diet Tinggi Protein Tingkatkan Risiko Penyakit Batu Ginjal

Ternyata hal ini disebabkan pergeseran preferensi lawan jenis mereka yang mendambakan pria dengan dada bebas bulu. Wanita tidak lagi melihat pria dengan bulu dada adalah pria sejati.

Menanggapi hal ini, salah seorang praktisi laser senior di The Private Clinic, Rachel Nugent mengatakan pria masa kini cenderung lebih perhatian terhadap penampilan dan perawatan tubuh mereka.

BACA JUGA: Tips Bagi yang Menjalani Diet Rendah Karbohidrat

"Tidak hanya demi penampilan tapi juga penting agar mereka lebih percaya diri. Lagipula masyarakat modern telah menerima fakta bahwa para pria kini juga berinvestasi pada penampilannya. Salah satunya dengan terapi laser ini," kata Rachel, seperti dilansir laman Daily Mail, Kamis (20/2). (fny/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kurangi Potensi Serangan Stroke dengan Vitamin C


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler