Wanita Terlantar Tewas Kelaparan

Sabtu, 04 Mei 2013 – 03:16 WIB
KENDAL- Diduga terlantar dan kelaparan, seorang wanita tanpa identitas ditemukan tak bernyawa di teras sebuah toko di jalur pantura Kaliwungu Kendal, Jawa Tengah. Jasad korban ditemukan warga setempat Jumat (3/5) pagi.

Penemuan mayat wanita kemarin pagi sempat menggegerkan warga Desa Karangtengah, Kecamatan Kaliwungu. Menurut salah seorang warga bernama Sokib (40), dirinya melihat korban sudah tergeletak tidak bergerak di depan toko tersebut sekitar pukul 07.30 WIB. Setelah itu, dirinya bersama warga yang lain melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kaliwungu.

"Sekitar jam 07.30 WIB dia kelihatan sudah tidak bergerak. Kemudian kami lapor ke Polsek," katanya.

Menurutnya, warga setempat tidak mengenal wanita yang diduga berusia sekitar 50 tahun itu. Namun wanita tersebut beberapa hari terakhir sering terlihat berada di sekitar lokasi untuk meminta makanan kepada warga.

“Warga sekitar sini ndak ada yang mengenalinya, tapi belakangan ini memang sering terlihat di sekitar sini,” ungkapnya.

Kapolres Kendal AKBP Asep Jenal Ahmadi melalui Kapolsek Kaliwungu AKP Dian Kusumasmoro mengatakan, polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Saat ditemukan warga, wanita malang itu mengenakan baju berwarna ungu dan mengenakan kain. Selain itu, korban memiliki rambut lurus, tinggi badan sekitar 150 cm dan kulit hitam.

“Dugaan kita, korban meninggal akibat sakit, karena hasil pemeriksaan medis tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Warga sekitar sini juga tidak ada yang mengenalinya,” jelasnya.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian memasang garis polisi dan melakukan proses identifikasi. Polisi dan tim medis yang memeriksa korban tidak menemukan tanda-tanda kekerasan.  Usai diperiksa dan diidentifikasi, korban kemudian di serahkan ke pihak desa setempat untuk dimakamkan di pemakaman umum. (yud)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dibekuk, Dua Gadis Belia Sindikat Narkoba

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler