Wapres Gelar Pertemuan dengan Sponsor Liverpool

Jumat, 19 Juli 2013 – 11:20 WIB
JAKARTA - Wakil Presiden Boediono menerima kunjungan sejumlah sponsor utama Liverpool Football Club, Standard Chartered Bank (SCB) di Istana Wapres, Jakarta Pusat, Jumat, (19/7). Pertemuan ini dihadiri oleh jajaran Direksi Standard Charter di antaranya Ceo SCB  Jhon Peace, Ekonom SCB Indonesia Fauzi Ichsan, Senior Advisor SCB Gavin Laws, CEO SCB Indonesia Tom Aaker dan CEO SCB South East Asia Neeraj Swaroop. Dalam pertemuan itu mereka menyempatkan diri membahas perkembangan ekonomi di Indonesia dan dunia.

"Kami senang bisa datang ke Indonesia dan bertemu Wapres Boediono. Kami membahas banyak hal mengenai ekonomi global baik jangka panjang maupun jangka pendek," ujar Jhon Peace dalam jumpa persnya usai bertemu Wapres.

Selain bertemu Wapres, Jhon menyatakan pihaknya ingin secara langsung menyampaikan perpanjangan komitmen antara pihak SCB dengan Liverpool Football Club. Pihaknya menganggap Istana Wapres dan Indonesia sebagai tempat yang tepat untuk menyampaikan komitmen itu.

"Ini akan disampaikan ke seluruh dunia yang telah menunggu informasi ini. Sehingga kami memilih untuk menyampaikannya saat ini," kata dia. (flo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bantah Ada Senjata Dibawa Kabur Napi

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler