Warga Bekasi Punya Tempat Hangout Keren dengan Beragam Event Menarik di Revo Mall

Minggu, 30 Juli 2023 – 10:17 WIB
Hub di Revo Mall, Bekasi. Foto: dok Revo

jpnn.com, KOTA BEKASI - Kehadiran Light Rail Transit (MRT) Jabodebek sebagai moda transportasi publik memudahkan siapapun bisa menjangkau berbagai wilayah termasuk di Bekasi.

Melihat itu, pengembang Farpoint Prima melalui anak usahanya PT. Kilap Propertindo dan bekerja sama dengan pemerintah Kota Bekasi membangun skybridge yang menghubungkan Revo Mall dengan Stasiun LRT Bekasi dan melakukan renovasi total di dalam mal. Skybridge itu akan mempermudah akses menuju Revo Mall yang kini telah berubah konsep.

BACA JUGA: Ada Tempat Hangout Baru di Tangerang Selatan, Banyak Spot Instagramable

“Hal ini karena kami melihat peranan mal sebagai destinasi bagi masyarakat, bukan sekadar sebagai pusat belanja tetapi juga sebagai pusat hiburan dan kuliner. Ditambah dengan akses yang mudah dari LRT, parkir yang nyaman, free wifi di transit area, Revo HUB dan Kaya Rasa foodcourt," ujar Marketing Manager Group Retail, Rendy Renaldy Yusuf.

Dia mengatakan terdapat juga tenant-tenant yang telah bergabung sehingga memperkaya mal tersebut seperti Serambi Kain sebagai pusat Textile, Tailor & Modiste terlengkap di Bekasi, Kaya Rasa Food court, Cinema XXI untuk nonton film baru, Matahari Departement Store, Fun World, Kidzilla, Electronic city, dll.

BACA JUGA: Cozy Sky & Lounge, Tempat Asyik di Tebet untuk Hangout

"Akan segera bergabung pula supermarket, fashion, dan FnB terkemuka, kami yakin Revo Mall akan menjadi tujuan utama bagi Urban Family & Urban Commuter yang menjadi target kami," kata Renaldy 

Satu-satunya Mal di Bekasi yang Terkoneksi dengan Transportasi Publik LRT 

BACA JUGA: 3 Seleb Cantik Ini Hobi Hangout Bareng Anak

Revo Mall Bekasi memiliki akses yang terkoneksi langsung dengan LRT melalui area REVO HUB. Hal ini menjadikan Revo Mall sebagai satu-satunya pusat perbelanjaan di daerah Bekasi yang terkoneksi langsung dengan stasiun LRT.

Kereta LRT ini menjadi solusi mobilitas publik terbaik dan transportasi publik aman dan nyaman

Revo juga mempersembahkan logo baru dengan tagline “The Urban Hub Mall”.

Langkah ini merupakan bagian dari inovasi berkelanjutan. Dengan design interior yang menarik dinamis & modern, Revo Mall juga membawa keceriaan dan menjadikannya solusi berbelanja untuk para pengunjung.

Mal ini memiliki berbagai konsep unik seperti Serambi Kain, yang berada di lantai ground sebagai pusat Textile, Tailor & Modiste terlengkap di Bekasi, area Foodcourt Kaya Rasa yang menyajikan berbagai jenis sajian nusantara, dan tenant Cinema XXI untuk nonton film baru dan jajan seru yang terletak di lantai satu.

Tak hanya itu, Revo Mal juga memiliki berbagai macam hiburan seru yang hadir dengan tema berbeda di setiap bulannya. 

 “Pada tahun ini, Revo Mall akan menyelenggarakan berbagai program dan event menarik di setiap tanggal kembar seperti 8.8, 9.9, dst. Movie Treats, Traktir Jajan dan program undian tahunan dengan hadiah eksklusif berupa 1 buah unit mobil Hyundai Stargazer yang akan dimulai pada 18 Agustus 2023 hingga 20 Juli 2024 dan pengundian pada 27 Juli 2024,” lanjut.

Dia menambahkan Revo Mall berkolaborasi dengan Belantara Budaya Indonesia untuk menghadirkan pentas seni yang seru.

Revo Mall juga berkolaborasi dengan Yupi untuk acara Yupi Land mendatang yang merupakan event Yupi Land  pertama di Bekasi dengan menampilkan instalasi ruang yang estetik dan instagrammable.

Para pengunjung dapat mengabadikan momen seru dan juga menikmati dekorasi yang unik dari Yupi Land yang diselenggarakan mulai dari 5 Agustus 2023.

Selain itu, keseruan di bulan ini yang diadakan oleh Revo Mall adalah SUMMER FEST 19 Juli - 30 September 2023 , pada 19 Juli 2023 turut menghadirkan penyanyi ternama seperti Dikta Wicaksono dan Nabila Taqiyyah, runner up Indonesian idol 2023 yang akan tampil  pada 29 Juli 2023. 

Revo Mall berharap serangkaian program dan kegiatan ini dapat menghibur dan menjadi destinasi liburan para pengunjung dengan keluarga. (flo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler