Warga Cirebon Sepakat Dukung Sandiaga Maju di Pilpres 2024, Ini Alasannya

Minggu, 03 April 2022 – 22:59 WIB
Sukarelawan Sandi Muda Solid Cirebon melakukan deklarasi dukungan kepada Sandiaga Uno. Dok Sukarelawan Sandiaga.

jpnn.com, CIREBON - Sejumlah warga Cirebon, Jawa Barat melakukan deklarasi dukungan terhadap Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno untuk maju di Pilpres 2024.

Mereka yang tergabung dalam Sandi Muda Solid Cirebon sepakat mendukung Sandiaga karena mampu menjaga kestabilan ekonomi di tengah krisis pandemi.

BACA JUGA: Ini yang Bikin Warga Jember Kompak Dukung Sandiaga Uno untuk Pilpres 2024

Deklarator Sandi Muda Cirebon, Enang Juhana mengatakan Indonesia perlu pemimpin religius dan paham permasalahan ekonomi.

“Di situasi perekonomian sekarang ini hanya Sandiaga Uno yang kami anggap layak menjadi presiden,” kata Enang dalam siaran persnya, Minggu (3/4). 

BACA JUGA: Sandiaga Uno: SP Parekraf Ciptakan Ekonomi Baru

Menurut Enang, apabila Sandiaga Uno maju menjadi presiden, Indonesia akan lebih makmur dan sejahtera. 

Selain melakukan deklarasi, sukarelawan Sandi Muda Solid Cirebon juga menggelar aksi sosial dengan membagikan takjil dan sembako kepada warga yang membutuhkan. 

BACA JUGA: Sahabat SandiUno Sulsel Deklarasi Dukung Sandiaga Uno untuk Pilpres 2024

"Kami memberikan takjil dan sembako kepada para pengendara-pengendara di jalan. Kami membagikan sekitar 500 takjil dan 150 sembako,” ujar dia.

Salah satu pelaku UMKM Kesenian dari Cirebon, Ade Lesta meyakini Sandiaga dapat menjadi pemimpin yang baik dan peduli terhadap masyarakat. Khususnya, untuk mengangkat perekonomian para musisi dan seniman daerah melalui event besar. 

"Saya sebagai musisi, mengharapkan akan ada event besar lagi yang mana bisa mengangkat perekonomian para musisi-musisi daerah dan seniman daerah,” kata Ade. (cuy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Generasi Milenial Jawa Barat Dukung Sandiaga Uno Maju Jadi Capres 2024


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler