Warga Grogol Dukung Program Petik Masak Dari Sukarelawan Ganjar Pranowo

Senin, 17 Oktober 2022 – 21:31 WIB
Sukarelawan Mak Ganjar memberikan pohon cabai kepada warga di Grogol, Jakarta Barat. Dok Mak Ganjar.

jpnn.com, JAKARTA BARAT - Puluhan warga RW 02 Grogol Petamburan, Jakarta Barat mengikuti program petik masak bersama sukarelawan Mak Ganjar.

Perwakilan Mak Ganjar Jakarta Barat, Silvia mengatakan hal tersebut sebagai upaya mereka untuk menghadapi harga pangan terutama cabai yang makin mahal.

BACA JUGA: Himpunan Santri di Bangkalan Dukung Ganjar jadi Presiden 2024

"Memang cabai lagi mahal, jadi kami memberikan pelatihan pada warga Grogol, terutama ibu-ibu untuk bisa memanfaatkan bantuan ini," kata Silvia dalam siaran persnya, Senin (17/10).

Silvia menambahkan, selain memberi pelatihan, sukarelawan Mak Ganjar juga memberikan ratusan bibit pohon cabai lengkap dengan pot dan media tanam.

BACA JUGA: PPP NTT Sepakat Dukung Ganjar Pranowo Jadi Capres 2024  

"Hari ini kami memberikan bantuan 340 bibit pohon cabai di Grogol semoga ini bermanfaat ke depannya," ujar Silvia.

Bantuan ini mendapat sambutan hangat dari puluhan warga RW 02, mereka antusias mengikuti pelatihan dan menerima bantuan yang diberikan.

BACA JUGA: Srikandi Ganjar DIY Bangun Sumur Bor untuk Atasi Kelangkaan Air Bersih di Gunungkidul

Ketua RW 02 Kelurahan Grogol Andreas mengatakan puluhan warganya sangat bersemangat mengikuti program dari para pendukung Ganjar Pranowo itu.

"Ini sangat luar biasa dan berkesan sekali, ibu-ibu di lingkungan kami sangat semangat, bahkan ada juga bapak-bapak yang ikut," kata Andreas.

Dia berharap program ini dapat tersebar lebih luas di daerah DKI Jakarta. Dia juga berterima kasih pada Mak Ganjar yang telah menyentuh warga di pemukiman padat.

"Ini sangat berguna apalagi harga cabai lagi mahal. Terima kasih untuk Mak Ganjar, semoga Pak Ganjar bisa berhasil jadi Presiden RI," ujar Andreas. (cuy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... DPC PPP Wilayah Mataraman Mendeklarasikan Ganjar Pranowo Capres 2024


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler