Warga Melihat Detik-detik Ahmad Riza Tenggelam di Danau, Seketika Hilang

Kamis, 29 Oktober 2020 – 11:19 WIB
Proses pencarian Ahmad Rizal (25) yang tenggelam di danau bekas galian pasir, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Rabu (28/10). Foto: Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta SAR Mission Coordinator (SMC)

jpnn.com, TANGERANG - Pria bernama Ahmad Rizal (25) tenggelam di Danau bekas galian pasir, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Rabu (28/10).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta SAR Mission Coordinator (SMC) Hendra Sudirman mengatakan, mulanya pada Rabu pukul 15.40 WIB, korban sedang memancing di danau tersebut.

BACA JUGA: Bocah Tenggelam di Sungai Citarum

"Tiba-tiba korban terpeleset ke dalam danau yang disaksikan oleh warga di sekitar," kata Hendra dalam keterangannya, Kamis (29/10).

Ketika hendak ditolong warga, korban langsung hilang, tidak terlihat karena tenggelam. Hingga saat ini korban belum ditemukan.

BACA JUGA: Habib Bahar jadi Tersangka Lagi, Begini Kronologi Kasus Dugaan Penganiayaan

Hendra menambahkan, pihaknya membentuk tiga tim yang punya tugas masing-masing. Ada yang bertugas menyelam ke danau untuk mencari korban.

Kemudian mencari dengan menyisir menggunakam perahu karet, dan menyisir danau dari jalur darat.

BACA JUGA: Kasir Indomaret Kaget Melihat Pasutri Begituan di ATM Malam-malam

"Sudah kami kerahkan tim rescue lengkap dengan Peralatan SAR air untuk melakukan operasi SAR terhadap korban dan kami berharap korban segera ditemukan," ujar Hendra. (mcr1/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler