Warga Minati Pertalite, Direktur Pemasaran Pertamina Kebanjiran SMS

Rabu, 05 Agustus 2015 – 21:12 WIB

jpnn.com - JAKARTA - PT Pertamina berencana menambah 14 stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) untuk mendistribusikan Pertalite ke konsumen. Pasalnya, penjualan Pertalite yang diluncurkan pada 24 Juli lalu masih terbatas di SPBU tertentu.

Saat ini Pertalite baru dijual di 101 SPBU di Jakarta, Bandung dan Surabaya. Rencananya penambahan 14 SPBU untuk penjualan Pertalite itu  untuk menggenjot pemasaran di wilayah Jabodetabek.  

BACA JUGA: Menhub Beri Toleransi untuk Maskapai Merugi

"Kami atas izin direksi mulai minggu ini akan nambah 14 SPBU lagi dari 101. Akan ngebut di Jabodetabek dulu," ujar Direktur Pemasaran dan Niaga Pertamina Ahmad Bambang di kantornya, Jakarta, Rabu (5/8).

BACA JUGA: Jangan Sampai Ada Anggapan Kebijakan Ekonomi Disengaja Susahkan Rakyat

Ahmad menjelaskan, Pertalite sejak diluncurkan langsung mendapat sambutan positif konsumen. Ahmad bahkan sampai kebanjiran layanan pesan singkat (SMS) dari konsumen yang menanyakan lokasi penjualan produk baru Pertamina beroktan 90 itu.

"Karena banyak yang SMS saya, ingin tahu di mana (SPBU penjual Pertalite, red). Testimoni masyarakat juga menyambut positif," tuturnya.(chi/jpnn)

BACA JUGA: Ooredoo Perluas Program Mobil Klinik di Beberapa Negara

BACA ARTIKEL LAINNYA... Menteri Jonan Bekukan 6 Maskapai Penerbangan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler