Wartawan Terkecoh Tim Dokter Kepresidenan

Jumat, 15 Februari 2013 – 18:48 WIB
JAKARTA -- Tim dokter kepresidenan yang diketuai oleh Aris Wibudi dalam memberikan perkembangan proses operasi Airlangga Satriadhi Yudhoyono, di lobby Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) gedung Kencana, Jakarta Pusat, Jumat (15/2) sempat mengecoh awak media.

Tim memang tak secara rinci menjelaskan penyebab sakitnya cucu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu. Bahkan tim dokter kepresidenan memberikan keterangan tak lebih dari 5 menit. Usai menyampaikan keterangan, tim dokter tak membuka sesi tanya jawab.

Sebelum pergi, mereka sempat mengecohkan awak media yang masih penasaran untuk mengetahui penyebab Airlangga sakit. Namun tim dokter tetap bungkam, dan sesekali sempat mengangkat ponsel, sehingga menarik perhatian awak media.

Sebab tak lama berselang, rombongan Presiden meninggalkan RSCM. Puluhan awak media yang sudah menunggu sejak siang tadi terkecoh.

Saat pulang, SBY sempat terlihat melambaikan tangan dari dalam mobil, ditemani Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas. Sementara, di belakang SBY dengan menggunakan mobil lain terlihat Anisa Pohan dan Agus Harimurti. Mereka meninggalkan RSCM sekitar pukul 17.20 WIB.

Seperti diketahui, putra pertama pasangan Ibas dan Aliya Rajasa, Airlangga Satriadhi Yudhoyono yang lahir pada 24 Desember 2012 lalu, pada bulan Januari 2013 sempat dirawat di RSCM karena mengalami masalah pencernaan. (chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Peretas Akun Email PT Bumi Mengarah ke Mitra Bisnis

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler