Wartawati Alih Profesi, Lalu Tampil Seksi di OnlyFans

Jumat, 15 April 2022 – 12:15 WIB
Leanne Carr, seorang wartawati yang beralih profesi, lalu aktif di OnlyFans. Foto: Instagram/missllondon

jpnn.com, LONDON - Seorang wartawati di Inggris, Leanne Carr, memilih meninggalkan profesinya yang mentereng.

Cewek 33 tahun asal Lincolnshire itu kemudian alih profesi demi menjaring pendapatan dari OnlyFans.

BACA JUGA: Polwan Cuma Pakai Gaun Tidur Tepergok Menindih Pria Tanpa Busana

Leanne pernah menjadi jurnalis untuk majalah di London. Selama beberapa tahun, dia membuat reportase untuk majalah Woman & Home, Now Magazine, Good to Know, Women’s Health, Noctis, dan Retail Week.

Sebelum menjadi jurnalis, Leanne menimba ilmu di sekolah teater. Syahdan, dia meneruskan pendidikannya dengan berkuliah di jurusan jurnalistik.

BACA JUGA: Marshel Widianto Kehilangan Ini Setelah Terseret Kasus Dea OnlyFans

Lulus dari perguruan tinggi, Leanne bekerja sebagai wartawati di London. Dia menjadi jurnalis di ibu kota Inggris itu selama satu dekade.

Namun, Leanne merasa London yang supersibuk bukanlah dunianya. Dia memilih berhenti dari profesinya, lalu memanfaatkan kemampuannya untuk pembuatan konten.

BACA JUGA: 3 Penyataan Marshel Widianto Setelah Diperiksa Soal Kasus Pornografi Dea OnlyFans

"Saya memberanikan diri menggabungkan keterampilan tampil dan menulis untuk masuk ke pembuatan konten, blogging, dan live streaming," katanya.

Leanne membuat konten tentang dirinya berpose mengenakan pakaian dalam. Pemilik akun Leanne London di OnlyFans itu selalu tampil menggoda di depan kamera web.

Dengan menyuguhkan sajian 'ngeri-ngeri sedap' di dunia maya, Leane mampu mengumpulkan GBP 144 ribu atau Rp 2,7 miliar per tahun dari OnlyFans. Dia memiliki ribuan subscriber di medsos yang menyediakan konten berlangganan itu.

Setiap subsciber Leanne di OnlyFans membayar GBP 5 atau hampir Rp 100 ribu per bulan. Dia juga memberlakukan biaya GBP 1-4 per menit bagi subscriber yang pengin mendapatkan konten secara tersendiri.

"Ini sama dengan live streaming di TikTok, tetapi penggemar akan membayar untuk mengobrol di ruang pribadi, sedikit mirip kencan virtual," ujarnya.

Leanne pun mempersilakan para penggemarnya berfantasi sebebas-bebasnya. "Tunjukkan betapa nakalnya kalian," tuturnya.

Meski telah menghasilkan banyak duit dari konten dewasa, Leanne masih gemar menulis. Dia membuat blog yang berisi tulisannya mengenai cinta, seks, gaya hidup, dan busana.

Namun, Leanne merupakan pribadi murah hati. Dia gemar beramal, termasuk pada momen perayaan ulang tahunnya.

April merupakan bulan kelahiran Leanne. "Saya mencukur rambut saya untuk mengumpulkan dana bagi Mind and Stroke Association," ujarnya.

Pemilik akun missllondon di Instagram itu berencana mendonasikan hasil lelang rambutnya untuk lembaga bernama Little Princess Trust. Rambutnya akan dibuat wig bagi anak-anak penderita kanker dan penyakit lainnya.

"Semoga saya akan bisa membuat perbedaan meski tidak seberapa," tuturnya.(Daily Star/ded/JPNN.com)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler