Waskita Karya Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim Piatu

Kamis, 28 Maret 2024 – 20:12 WIB
PT Waskita Karya (Persero) Tbk menggelar kegiatan doa bersama dan santunan anak yatim piatu, sekaligus melaksanakan buka puasa bersama seluruh pegawai. Foto: Waskita Karya

jpnn.com, JAKARTA - PT Waskita Karya (Persero) Tbk menggelar kegiatan doa bersama dan santunan anak yatim piatu, sekaligus melaksanakan buka puasa bersama seluruh pegawai.

Kegiatan tersebut digelar di Masjid Al-Ahnaf Gedung Waskita Heritage pada Rabu (27/3) bertepatan dengan malam Nuzulul Qur’an, yaitu malam ke-17 Ramadhan 1445H.

BACA JUGA: Dokter Kecantikan Ayu Widyaningrum Berbagi dengan Ribuan Anak Yatim di Banjarmasin

Acara tersebut dihadiri oleh Komisaris Utama PT Waskita Karya Heru Winarko beserta jajaran dewan komisaris, Direktur Utama Perseroan Muhammad Hanugroho, beserta jajaran direksi, direksi anak perusahaan, SVP Corporate Office dan Business Unit serta pegawai BUMN tersebut.

SVP Corporate Secretary Perseroan Ermy Puspa Yunita mengatakan kegiatan ini adalah agenda rutin tahunan yang selalu dilakukan oleh perseroan.

BACA JUGA: Dana BOS Aman jika Seluruh Guru Honorer jadi PPPK, Begini Penjelasannya

Kegiatan ini juga dapat mempererat silaturahmi antarpegawai dan manajemen perseroan.

"Selain buka bersama seluruh pegawai, Waskita juga memberikan santunan kepada 75 anak yatim piatu dari Yayasan Marhamah, Darul Hamzah, dan Rahamatan Lil’Alamin, serta bantuan untuk pondok pesantren Tahfiz Qur’an Syifaa Lilmu’minim,” ujar Ermy dikutip dari siaran pers.

BACA JUGA: Kabar Gembira dari Pak Yusran, tetapi NIP PPPK 2023 Belum Terbit

Ermy juga menambahkan kegiatan kali ini juga diisi ceramah oleh Habib Ahmad Al-Munawar yaitu Pimpinan Markaz Tahfiz Qur’an Syifaa Lilmu’minim Ciawi, Bogor.

Tema ceramah yang disampaikan mengenai Implikasi Jauh Dekat Hubungan Manusia dengan Allah.

Dalam ceramahnya, Habib Ahmad Al-Munawar menjelaskan bahwa Allah selalu dekat dengan hambanya.

Jika hambanya ingin dekat maka semakin dekat pula pertolongan Allah yang datang. Sebaliknya jika hambanya ingin jauh maka mustahil pertolongan Allah akan datang.

Dalam forum itu. Habib Ahmad Al-Munawar mengajak seluruh yang hadir untuk berdoa bersama.

Dia berdoa semoga keberkahan di bulan Ramadhan ini dapat membuat kita lebih mendekat lagi kepada Allah dan semoga Allah selalu memberikan pertolongan kepada Waskita Karya.

"Harapannya kegiatan buka puasa bersama ini dapat memupuk rasa solid dan rasa syukur bagi perseroan dan seluruh Insan Waskita seta Waskita dapat kembali menjadi perusahaan yang sehat dalam menjalankan bisnisnya, sehingga membawa keberkahan bagi seluruh pimpinan dan pegawainya," tutup Ermy.(fat/jpnn.com)


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler