Waswas Karena Pemain PSM Belum Teken Kontrak

Sabtu, 14 Desember 2013 – 07:03 WIB

jpnn.com - ADA yang mengganjal pemain selama melakoni tur Jatim. Status belum pasti. Mereka waswas karena belum teken kontrak.

Rasa waswas ini menghantui semua pemain. Mereka bertanya-tanya kapan akan teken kontrak. Wajar mereka waswas. Setiap waktu, mereka bisa saja mengalami sesuatu yang tidak diinginkan. Semisal hantu cedera.

BACA JUGA: Tamu Barcelona Jago Curi Poin

"Kami tidak tenang main karena belum tanda tangan kontrak. Kalau terjadi cedera bagaimana?,"kata seorang pemain yang minta namanya tidak disebut seperti yang dilansir FAJAR (JPNN Group), Jumat (13/12).

Dia mengatakan, tidak enak main bila belum tanda tangan kontrak. Pemain tidak akan ngotot main karena takut cedera.

BACA JUGA: FIA Gelar Perebutan Trofi Pole Position

"Meski waswas belum tanda tangan kontrak. Tapi kami tetap akan mengeluarkan kemampuan. Positif thinking aja," lanjutnya.

Sementara CEO PSM, Rully Habibie mengatakan, secepatnya, kontrak pemain akan diselesaikan. Mungkin setelah tur Jatim, baru semua pemain tanda tangan kontrak. "Insya Allah secepatnya," kata Rully singkat.

BACA JUGA: Ajang Show Soldado

Manajemen punya kekhawatiran akan membeli kucing dalam karung. Makanya, manajemen ingin memastikan fisik pemain anyar yang berlabuh di PSM musim ini memang tidak bermasalah. Makanya, manajemen sudah memastikan akan menggelar tes kesehatan dulu sebelum pemain teken kontrak.

Sedianya, tes kesehatan pemain sempat dijadwalkan sebelum bertolak ke Jawa Timur. Hanya saja, dibatalkan oleh manajemen karena msa mendesak untuk ke Jatim. (wan/ysd)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ronaldo Kalahkan Messi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler