Watson Tak Sabar Tuntaskan Dendam Pada Radwanska

Kamis, 06 Maret 2014 – 17:48 WIB
Heather Watson. Foto: Getty Images

jpnn.com - CALIFORNIA - Heather Watson memiliki dendam kesumat pada petenis peringkat ketiga dunia Agnieszka Radwanska. Pasalnya, dua kali bersua, dua kali pula Watson ditekuk Radwanska.

Kekalahan Watson terjadi pada Wimbledon 2012 dan Australia Open 2013. Kini, Watson memiliki kesempatan emas untuk membalaskan dendamnya itu. Sebab, Watson akan bersua Radwanska pada babak kedua Indian Wells.

BACA JUGA: Jadi Top Skor Portugal, Ini Kata Ronaldo

Sebelumnya, petenis asal Inggris itu sukses melangkah ke babak kedua setelah berhasil menekuk Belinda Bencic dengan skor 7-5, 6-4 di Indian Wells Tennis Garden, Kamis (6/3).

"Saya tak sabar menjalani pertandingan selanjutnya. Saya senang dengan performa saya di turnamen ini. Saya ingin segera bermain melawan Radwanska," terang Watson di laman WTA, Kamis (6/3).

BACA JUGA: Ronaldo Tak Janjikan Banyak Gol di Piala Dunia

Namun, Watson tentu tak boleh besar kepala. Bagaimanapun, Radwanska memiliki kemampuan yang lebih baik. Radwanska saat ini menghuni peringkat ketiga dunia, sementara Watson terdampar di urutan ke-134.

"Saya tak akan membeberkan taktik saya. Namun, saya tak akan bermain dengan gaya yang sama seperti pada dua pertemuan sebelumnya. Saya akan menampilkan hal yang baru," tegas Watson. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Nemanja Vidic Dijadikan Mentor di Inter Milan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mourinho Jagokan Inggris Juara Piala Dunia 2014


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler