WD-40 Fix-It Challenge 2022 Berhadiah Jutaan Rupiah, Caranya Gampang

Kamis, 03 Maret 2022 – 13:37 WIB
Fix-it Challenge 2022 berhadiah jutaan rupiah. Foto: dok. WD-40

jpnn.com, JAKARTA - Marketing Distributor WD-40 di Indonesia, PT Bersamakita Karya Trinimandiri menggelar kompetisi foto dan video.

Kompetisi berhadiah puluhan juta yang bertajuk WD-40 Fix-It Challenge 2022 ini dimulai pada 1 Maret hingga 31 Mei.

BACA JUGA: PINTU Menggelar Kompetisi Berhadiah Rp 100 Juta, Yuk Ikutan!

Peserta kompetisi diminta untuk berkreasi yang menunjukan aktivitas mereka dalam menggunakan WD-40 untuk memperbaiki sesuatu.

Pebruono Christiawan selaku Head of Marketing PT Bersamakita Karya Trinimandiri mengungkapkan cara berpartisipasi dalam kompetisi tersebut.

BACA JUGA: TigerGraph Gelar Kompetisi Penggunaan Graph yang Inovatif

"Perserta cukup mengunggah foto atau video memperbaiki sesuatu menggunakan WD-40 ke website fixtid.wd40.asia," kata Pebruono, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (3/3).

Menurut pria yang karib disapa Iwan ini, peserta bisa menggunakan produk WD-40. Pemenang akan ditentukan dengan sistem voting di website.

BACA JUGA: Daftar Lengkap Pemenang Kompetisi 500 Juta Kwikku 2021

"Jika ingin menang, ajak rekan, teman, saudara untuk memberikan suara sebanyak-banyaknya pada foto atau video yang di-upload," tuturnya.

Kompetisi tersebut, lanjut Iwan, sekaligus peluncuran varian baru, yakni WD-40 Low Odour dengan fitur smart straw.

"WD-40 Low Odour ini merupakan produk multiguna yang diformulasikan khusus sehingga tidak memiliki bau menyengat," ujarnya.

Produk ini berguna dalam melindungi permukaan logam terhadap korosi dan kelembaban, membersihkan krayon dan perekat dari dinding, karpet, dan mainan.

Selain itu, bisa untuk pintu kamar dan pintu lemari es, menjaga peralatan bebas karat, melumasi kunci ataupun baut macet, membantu mekanisme penguncian, hingga 2.000 lebih kegunaan lainnya. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler