Wenger Akui Giroud Pantas dapat Kartu Merah

Sabtu, 27 Desember 2014 – 04:30 WIB
Manajer Arsenal Arsene Wenger mengakui Olivier Giroud (kiri) pantas mendapat kartu merah dalam laga melawan QPR. Foto: istimewa

jpnn.com - LONDON - Manajer Arsenal Arsene Wenger mengakui bahwa strikernya, Olivier Giroud layak mendapatkan kartu merah dalam laga tim melawan Queens Park Rangers (QPR) di Emirates Stadium, Sabtu (27/12) dini hari.

Dalam laga itu, Arsenal menang 2-1. Gol Tim Meriam London dibukukan oleh Alexis Snchez dan Tomas Rosicky, sementara tim tamu mendapatkan gol dari Charlie Austin. 

BACA JUGA: Federer Jadikan Rossi dan Jordan Inspirasi

"Saya akui dia (Giroud) memang pantas mendapatkan kartu merah itu. Dia membuat kesalahan, dan dia juga mengakuinya," kata Wenger seperti dilansir BT Sport usai pertandingan.

Giroud diusir wasit Martin Atkinson usai kedapatan menanduk Nedum Onuoha di depan wasit. Saat itu Arsenal leading 1-0. "Kejadian itu sempat membuat kami harus mengganti dinamika permainan. Untungnya kami memegang kendali. Olivier adalah seorang pria yang ketika dia membuat kesalahan, dia berdiri dan mengakui itu," singkat Wenger. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Rodgers: Tiga Poin yang Besar buat Liverpool

BACA JUGA: Pelatih West Ham Akui Chelsea Terlalu Bagus

BACA ARTIKEL LAINNYA... Van Gaal Puas MU Mendominasi Banyak Laga


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler