Wenger Dihantui Cedera Fabregas

Selasa, 25 Agustus 2009 – 05:03 WIB
LONDON - Arsenal mengawali musim ini dengan gemilangTapi, jelang menghadapi second leg playoff Liga Champions kontra Glasgow Celtic, besok, dan Manchester United di Premier League (29/8), mereka sedikit khawatir.
   
Penyebabnya, cedera hamstring yang dialami kapten Cesc Fabregas

BACA JUGA: Cabor Ekstra Ikut ISG dan AIG dengan Biaya Sendiri

Gelandang berusia 22 tahun itu diperkirakan bakal absen selama tiga pekan setelah mengalami cedera ketika Arsenal menghadapi Portsmouth pada 22 Agustus lalu.
   
Arsene Wenger, manajer Arsenal, terpaksa menarik keluar Fabregas saat jeda turun minum
Karena itu, dia terancam tidak bisa turun lapangan saat menghadapi Celtic dan United

BACA JUGA: Suryo Agung Kejar Target Pribadi

Tapi, kepastiannya bergantung pada tes medis hari ini.
   
"Cesc mengalami masalah dengan hamstringnya
Dia akan segera menjalani pemeriksaan

BACA JUGA: Vaan Gaal Dibawah Tekanan

Dia bisa saja absen selama tiga pekan, tapi jika hanya karena kelelahan pada hamstring, dia bisa segera tampilKita akan lihat perkembangannya,? kata Wenger, seperty dikutip Telegraph.
   
Tanpa Fabregas jelas akan menjadi kehilangan besar bagi lini tengah ArsenalSebab, Samir Nasri belum juga pulih, sedangkan Tomas Rosicky belum berada dalam kondisi 100 persen fitSelain itu, Fabregas sedang barada dalam form terbaik.
   
Fabregas punya catatan statistik yang apik di Premier LeagueDalam dua pertandingan, dia telah menyumbangkan dua gol serta dua assistPemain timnas Spanyol itu merupakan sosok tak tergantikan di lini tengah Arsenal. 
   
Kalau menghadapi Celtic, Wenger mungkin tidak begitu khawatir karena The Gunners (julukan Arsenal) sudah unggul dua gol atas Celtic pada first legDengan begitu, Andrei Arshavin dkk hanya butuh seri atau kalah di bawah dua gol.
   
Yang justru jadi perhatian Wenger adalah pertarungan di Premier LeagueMereka harus bertamu ke Old Trafford menantang UnitedTactician asal Prancis itu menilai bentrok dengan United menjadi laga vital bagi United"Tentu saja ini merupakan pertandingan yang pentingKami sedang dalam kondisi moral yang bagusKami akan menghadapi Manchester United untuk mematahkan anggapan bahwa kami berada di bawah mereka,? koar Wenger(ham/aww)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pelari Afsel Jalani Uji Jenis Kelamin


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler