Wenger Dituding Pelatih Diktator

Bersitegang dengan Bould, Asistennya

Kamis, 13 Desember 2012 – 12:33 WIB
TEGANG: Hubungan Arsene Wenger, (dua dari kiri) dikabarkan tidak harmonis dengan asistennya Bould (dua dari kanan). FOTO: Istimewa.
ARSENAL kembali dirundung masalah. Setelah gagal menembus semifinal Piala Capital One lantaran dipermalukan klub League Two, Bradford City, lewat drama adu penalti, kini dikabarkan bahwa sang pelatih Arsene Wenger tengah bersitegang dengan Steven Bould, asistennya.

Dikabarkan, ruang ganti pemain sempat memanas lantaran Wenger berseteru dengan Bould seusai laga melawan Bradford. "Saat ini mereka berdua tidak banyak berkomunikasi," kata seorang sumber seperti yang dilansir The Sun.

Ya, Bould adalah asisten pelatih yang baru bergabung dengan Meriam London-julukan Arsenal musin ini. Bould menggantikan asisten Wenger sebelumnya Pat Rice. Pria berkepala plontos yang selalu duduk di sebelah Wenger ini sebenarnya ditugaskan untuk menangani lini belakang Arsenal. Namun beberapa sumber mengatakan Bould tidak diberi keleluasaan untuk menjalankan tugasnya.

Bahkan, mantan bintang Arsenal Stewart Robson mengatakan bahwa Wenger adalah pelatih diktator. "Dia egois dan bertangan besi," kata Stewart. Jadi, kata dia, Wenger tidak akan memberikan keleluasaan Bould menjalankan tugasnya dengan baik.

Kini semua pemain memang memilih berada di belakang Wenger, tapi mereka juga tetap menghormati Bould. Bahkan beberapa pemain Arsenal merasa frustasi lantaran terus didorong pelatih asal Perancis itu agar bermain seperti Barselona. (THESUN/mas/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Tekuk Cagliari Juve Ke Perempat Final Coppa Italia

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler