Wenger Sebut Penampilan Oezil Brilian

Minggu, 09 Maret 2014 – 09:42 WIB

jpnn.com - LONDON - Langkah Arsenal menuju tangga juara di ajang Piala FA semakin dekat. Sukses melibas Everton 4-1, The Gunners, julukan Arsenal melenggang ke semifinal turnamen tertua di daratan Inggris itu. 

Salah satu pemain Arsenal yang menjadi sorotan adalah Mesut Oezil. Pemain berkebangsaan Jerman itu memang sempat menjadi sorotan karena penampilannya yang menurun. Tapi di pertandingan semalam, Oezil kembali menunjukkan kelasnya sebagai pemain termahal Arsenal.

BACA JUGA: Pertama Kalinya, Sulut Gelar Liga Sepakbola

Pelatih Arsene Wenger pun tak ketinggalan memujinya. "Pemain menunjukkan performa yang brilian, terutama Mesut (Oezil)," ujar Wenger kepada Mirror. 

Penilaian Wenger cukup tepat. Oezil yang seolah ingin membuktikan kapasitasnya sebagai pemain termahal dalam sejarah transfer Arsenal tampil memukau pada laga tadi malam. Selain mencetak satu gol dan satu assist, pemain asal Jerman itu menciptakan lima peluang.

BACA JUGA: Djohar Arifin Yakin Sepakbola Sulut Bakal Bangkit

Wenger juga menyatakan lega. Sebab, kemenangan besar tersebut mereka raih menjelang lawatan ke Allianz Arena menghadapi Bayern Muenchen pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. 

Arsenal harus menang dengan selisih tiga gol jika ingin lolos ke perempat final. Sebab, dalam leg pertama lalu, mereka kalah 0-2 oleh Bayern. "Sekarang kami bisa lebih tenang menyongsong tugas berikutnya (melawan Bayern)," tandasnya. (aga/bas/mas)

BACA JUGA: Ahsan/Hendra Tembus Final All England

BACA ARTIKEL LAINNYA... Owi/Butet Selangkah Lagi Hat-Trick All England


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler