Wenger: Sulit Menentukan Juara Premier League

Kamis, 06 Februari 2014 – 12:23 WIB

jpnn.com - LONDON - Tak salah menyebut Premier League sebagai kompetisi sepakbola paling sengit di dunia. Dalam beberapa musim terakhir, perburuan gelar juara selalu melibatkan beberapa tim.

Hal yang sama kembali terulang musim ini. Tiga tim bersaing ketat merebut gelar juara pada akhir musim mendatang. Mereka ialah Arsenal, Manchester City, dan Chelsea. Arsenal yang ada di pucuk klasemen sementara hanya berselisih dua angka dari City dan Chelsea.

BACA JUGA: Anderson tak Ingin Kembali ke MU

Hal itulah yang membuat pelatih Arsenal, Arsene Wenger kesulitan memprediksi juara Premier League musim ini. Menurut Wenger, perburuan gelar juara masih terbuka untuk beberapa tim. Termasuk Liverpool yang saat ini ada di urutan keempat.

“Tidak mudah untuk memprediksi juara musim ini. Saya sudah mengatakan sejak lama bahwa tidak ada satupun tim yang benar-benar memiliki peluang besar,” tegas Wenger sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Kamis (6/2).

BACA JUGA: Thunder Tim Pertama Raih 40 Victory

Persaingan bakal semakin sengit karena pertandingan di sisa musim juga kian berat. Beberapa tim sanggup mematahkan prediksi. Chelsea, misalnya. The Blues -julukan Chelsea- sukses mematahkan keangkeran Etihad Stadium yang menjadi markas City.

“Ini semua akan bergantung pada konsistensi. Chelsea selalu terlihat sangat berbahaya. City juga sama. Pada saat ini, periode Januari, Februari dan Maret akan menjadi laga bagi semua tim untuk merebut kemenangan,” tegas Wenger. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Simeone: Madrid Memang Layak Menang

BACA ARTIKEL LAINNYA... Napoli Kalah, Benitez Tetap Happy


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler