Wenger Tegaskan Berhenti Mencari Striker

Senin, 25 Agustus 2014 – 22:22 WIB
Arsene Wenger. Getty images.

jpnn.com - LONDON - Juru Taktik Arsenal, Arsene Wenger memberi isyarat tak akan lagi mendatangkan striker di jendela transfer awal musim panas ini. Wenger merasa, stok pemain depan Tim Meriam London sudah cukup.

Sebelumnya, The Gunners dikaitkan akan mendatangkan bomber sekelas Edinson Cavani dan juga Mario Balotelli untuk mempertajam amunisi mereka. Namun hal ini tampaknya terbantah oleh penegasan Wenger.

BACA JUGA: Linda Senang Lolos ke Babak II Kejuaraan Dunia

"Kami memiliki (Yaya) Sanogo yang akan menjadi aset penting, kami memiliki (Olivier) Giroud, kami memiliki Lukas Podolski, dan Joel Campbell yang bisa bermain penyerang tengah," ujar Wenger seperti dilansir dari Metro, Senin (25/8).

Dengan hanya satu minggu jendela transfer akan ditutup, plus ada sejumlah lini pertahanan yang masih menjadi prioritas, Wenger meminta fans Arsenal tidak mengharapkan pemain depan baru di klub musim panas ini.

BACA JUGA: FIA Tutup Kasus Tabrakan Rosberg-Hamilton di Belgia

"Kita juga masih memiliki Alexis (Sanchez) dan (Theo) Walcott akan kembali. Jangan lupakan itu. Semua lawan kami juga mencari striker, dan tak seorang pun menemukan striker kelas dunia tersedia yang lebih baik dari striker yang anda (Arsenal) miliki," pungkas Wenger. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Inter Ingin Datangkan Striker Napoli

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lawan City, Liverpool Dihantui Tragedi Musim Lalu


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler