Wenger Yakin Mental Arsenal Tak Terguncang

Rabu, 30 Oktober 2013 – 13:17 WIB

jpnn.com - LONDON- Arsenal mulai menunjukkan tanda-tanda menurun. Tim berjuluk. The Gunners tersebut menelan dua kekalahan dalam tiga laga terakhir. Terbaru, Arsenal dibekap Chelsea dengan skor 0-2 di babak keempat Capital One Cup di Emirates Stadium, London, Rabu (30/10) dini hari.

Itu adalah kekalahan kedua yang dialami Mesut Ozil dkk. Tengah pekan lalu, Meriam London, julukan lain Arsenal juga dipaksa mengakui ketangguhan Borussia Dortmund di Liga Champions. Sialnya, kedua kekalahan tersebut terjadi di kandang.

BACA JUGA: Mesut Ozil Beri Jersey ke Mourinho

Meski begitu, pelatih Arsenal, Arsene Wenger tak mau panik. Menurut Wenger, mental anak asuhnya juga tak terguncang dengan kekalahan itu. Terutama saat mengarungi Premier League nanti.

"Ini kompetisi yang berbeda. Memang benar sangat sulit untuk menjelaskan apa yang terjadi dengan kami," terang Wenger setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman BBC, Rabu (30/12).

BACA JUGA: Xabi Alonso Siap Bela Madrid Lawan Sevilla

Dengan hasil itu, Arsenal sudah menelan tiga kekalahan musim ini. Kekalahan pertama Arsenal terjadi di pekan pertama Premier League. Ketika itu, The Gunners dipaksa mengakui sang tamu Aston Villa. Setelah itu, Arsenal membukukan sebelas kemenangan dalam 12 pertandingan yang dijalani.

"Ini semua bergantung pada bagaimana cara kami mencerna kekalahan ini tanpa mengurangi kepercayaa diri terhadap kualitas yang kami punya. Itulah hal yang paling mendasar," tegas pelatih asal Prancis tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Cadangkan Agger, Rodgers Ogah Disebut Pilih Kasih

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wenger Anggap Mental Arsenal Tak Terguncang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler