West Ham Ingin Pinjam Pemain Roma dan Milan

Jumat, 24 Januari 2014 – 19:28 WIB

jpnn.com - LONDON - West Ham tengah bersiap melakukan manuver jelang penutupan bursa transfer musim dingin Januari ini. Klub berjuluk The Hammers itu sedang menjajaki kemungkinan meminjam dua pemain Italia.

Mereka ialah striker AS Roma, Marco Boriello dan gelandang AC Milan, Antonio Nocerino. Kebetulan, keduanya tengah mengalami kesulitan menembus skuad utama klub masing-masing. Boriello kalah bersaing dengan Gervinho, sementara Nocerino terjepit dengan keberadaan Kaka dan Keisuke Honda.

BACA JUGA: Agen Tegaskan Kagawa Masih Betah di MU

Namun, kedua pemain itu tak akan didatangkan dengan status pembelian. Laman Sky Sport, Jumat (24/1) menulis, keduanya hanya akan diboyong dengan status pinjaman hingga akhir musim mendatang.

Boriello bahkan dikabarkan akan segera terbang ke London dalam 48 jam mendatang. Sumber Sky Sport mengatakan, penyerang berusia 31 tahun itu akan menjalani tes medis Sabtu (25/1) besok.

BACA JUGA: Rosell: Jabatan Presiden Barca Membahayakan Keluarga

West Ham memang tengah berada dalam kondisi sulit musim ini. Tim yang bermarkas di Upton Park itu terperosok di urutan ke-18. West Ham hanya bisa membukukan 18 angka dalam 22 pertandingan musim ini. (jos/jpnn)

 

BACA JUGA: Erick Thohir Bantah Bohongi Juventus

BACA ARTIKEL LAINNYA... Allegri Ogah Tangani Leeds United


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler