Williams : Mau Atraksi Apa Lagi? Saya Layani

Sabtu, 30 Juni 2012 – 09:26 WIB
Jason Williams saat beraksi di pertandingan Flexi NBL Indonesia All-Star 2012 di GOR C-Tra, Bandung, Rabu (27/6). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos

SURABAYA - Jason Williams telah memukau publik Bandung dalam Flexi NBL Indonesia All-Star 2012 feat USA Pro Ball Alumni di C-Tra Arena Bandung (27/6). Banyak atraksi andalannya yang menghibur juga telah ditampilkan. Namun di Surabaya, J-Will, panggilannya berjanji akan menampilkan lebih banyak lagi atraksi spesial.
   
"Saya siap untuk memberikan lebih banyak lagi hiburan bagi fans Surabaya. Mau atraksi apa lagi ". Saya pasti akan melayani. Saya sudah menyiapkan kejutan untuk penonton kota ini," kata Williams dengan antusias kemarin.
   
Memang, di Bandung, point guard utama Miami Heat saat menjadi juara NBA tersebut sudah tampil habis-habisan. Williams melakukan semua jenis passing-passing ajaibnya yang terkenal. Mulai dari no look pass, elbow pass, hingga mengerjai Andy "Batam" Poedjakesuma dengan melewatkan bola di sela-sela kakinya pada kuarter pertama.
   
Walau memukau ribuan fans Bandung, namun Williams agak tidak sreg. Sebab tim merah yang dibelanya kalah tipis dengan skor 63-67 dari tim biru. Walau ini ajang senang-senang dan ekshibisi, namun pemain berjuluk White Chocolate itu mengaku lebih gembira kalau bisa memenangi laga.
   
"Saya untuk pertandingan besok (hari ini, red) akan membela tim biru. Jelas saya akan mengincar kemenangan. Meski saya tetap tidak melupakan unsur hiburan," tandasnya.
   
Memang, pada laga hari ini, Williams bersama Duane Causwell yang sebelumnya ada di kubu tim merah akan membela tim biru. Sedangkan Vin Baker dan Ricky Pierce menyeberang ke tim Red All-Star.
   
Di sisi lain, Vin Baker juga tak mau kalah. Dia akan tetap akan mengincar kemenangan dan bermain baik untuk memberikan hiburan maksimal kepada fans Surabaya.
   
"Katanya penonton Surabaya heboh. Saya sungguh tak sabar untuk menyapa meraka. Ini pertama kali saya datang ke Surabaya. Namun kota ini sangat mengesankan. Dari semua aspek, termasuk makanannya yang enak-enak. Saya makan banyak di sini," kata pemain yang pernah bermain di empat kali All-Star (1995-1998) selama membela Milwaukee Bucks itu lantas tertawa.
   
Walau menjalani agenda yang padat kemarin. Namun empat mantan bintang NBA itu bersama presiden Professional Basketball Alumni Association (PBAA) Charles Smith sangat antusias.
   
Setelah selama lebih dari empat jam bermain golf di Ciputra Golf Club, Surabaya bersama relasi Jawa Pos, mereka bertandang ke ruang redaksi Jawa Pos di lantai empat graha pena. Kecuali Pierce yang tidak enak badan, semua pemian hadir dan berdialog dengan belasan kontestan Journalist Competition DBL Indonesia.
   
Selain itu, Williams dkk juga mampir di markas besar DBL Indonesia. Mereka terkesan dengan apa yang telah dilakukan DBL selama ini. Termasuk dengan konsistensi DBL mendatangkan bintang dan mantan bintang tenar NBA ke Indonesia.
   
"Apa yang kalian kerjakan luar biasa. Saya tak menyangka Nate Robinson dan Danny Granger Ekselen," tandas Williams. 
   
Di sisi lain, pemain lokal juga tidak kalah bersemangat dengan laga hari ini. Dimaz Muharri yang saat di Bandung, melakukan atraksi-atraksi spektakuler berjanji akan mengulangi hal serupa. "Sekarang tugas saya adalah menjaga Jason Williams semaksimal mungkin. Ini berat sekaligus mengasyikkan," ucap point guard CLS Knights Surabaya itu. (nur/dik)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Kepastian Kontrak Blanc Tertunda


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler