Wingstop Luncurkan Flavor Malika Heat di Gerai Mal Kota Kasablanka

Kamis, 17 Oktober 2024 – 14:49 WIB
Rayakan tampilan baru gerai Wingstop Mal Kota Kasablanka, Wingstop meluncurkan Flavor Malika Heat. Foto: supplied

jpnn.com, JAKARTA - Terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman bersantap yang tidak terlupakan, lini F&B dari MahaDasha Group mengumumkan pembukaan kembali gerai Wingstop di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan yang kini hadir dengan tampilan baru dan kekinian.

Wingstop Kota Kasablanka merupakan gerai Wingstop pertama yang dibuka oleh MahaDasha Group pada tanggal 17 Juni 2014 silam.

BACA JUGA: Es Krim Vanila Wingstop Hadir dengan Beragam Toping

Kini, setelah satu dekade berlalu sejak awal pembukaannya, Wingstop Kota Kasablanka kembali hadir dengan tampilan baru yang lebih cerah dan berwarna, siap menyambut para pelanggan pecinta kuliner ayam goreng.

Menghadirkan suasana baru yang lebih segar dan kekinian, Wingstop berharap renovasi yang sudah dilakukan dapat memberikan kenyamanan bagi pelanggan yang datang sekaligus dapat memperkaya pengalaman mereka ketika bersantap menu ”Ayam Goreng Penuh Rasa” yang disajikan Wingstop.

BACA JUGA: Nikmati Sensasi Flavor Adventure di Perayaan Ke-10 Wingstop

Tampilan baru Wingstop Kota Kasablanka ini merupakan komitmen MahaDasha Group untuk terus memberikan  kepuasan  terbaik kepada konsumen menikmati menu-menu Wingstop.

Pilihan ayam goreng yang disajikan bervariasi, tersedia potongan dada, paha maupun sayap.

BACA JUGA: Nikmati Sensasi Ayam Goreng dengan 9 Pilihan Rasa di Wingstop

Wingstop menyajikan ayam goreng penuh rasa yang disajikan secara fresh made to order atau baru akan disiapkan setelah pemesanan selesai dilakukan.

Pelanggan tidak pernah bosan hanya menikmati saus sambal dicocol seperti restoran ayam goreng lainnya, karena ayam Wingstop menawarkan kelezatan 9 pilihan rasa terbaik, termasuk rasa manis: Hickory Smoked BBQ, Teriyaki, Asian Spice.

Ada juga rasa gurih: Garlic Parmesan, Louisiana Rub, Lemon Pepper. Rasa pedas: Red Hot Cajun, Mango Habanero, Atomic Blast.

Tidak hanya itu, bersamaan dengan momen perayaan ini, Wingstop kembali meluncurkan flavor Malika Heat. Flavor yang sempat sukses memikat hati para penggemar Wingstop dengan citarasa rempah Indonesianya yang otentik.

Hadir dengan penyempurnaan rasa yang lebih menggugah selera, Malika Heat menawarkan sensasi rasa manis pedas yang tak tertandingi dan kaya akan rempah-rempah khas Indonesia yang berkualitas tinggi. 

Malika Heat kini kembali hadir dengan penyempurnaan rasa yang lebih menggugah selera, memanfaatkan rempah-rempah khas Indonesia.

Flavor ini siap memanjakan dan mengguncang lidah para penggemar kuliner ayam goreng di seluruh tanah air. Penggunaan rempah-rempah khas Indonesia membuktikan Wingstop selalu menjaga citarasa dan menumbuhkan kecintaan kekayaan alam Indonesia. Selain itu,pilihan rempah-rempahnya disesuaikan dengan selera konsumen Indonesia,sehingga terasa pas saat dinikmati.

"Seiring semangat kami untuk dapat terus memberikan pengalaman bersantap yang berkesan, sekaligus bersamaan dengan momen perayaan pembukaan kembali gerai Wingstop Kota Kasablanka yang kini tampil dengan desain baru yang cerah dan kekinian, Wingstop meluncurkan kembali flavor Malika Heat yang dapat dipilih dari 9 pilihan rasa lainnya yang tidak kalah istimewa. Malika Heat hadir menawarkan perpaduan rasa manis dan pedas khas rempah Indonesia yang menggoda, yang pastinya akan menjadi favorit para pecinta kuliner ayam goreng” ucap Gustain Syakie, General Manager Wingstop Indonesia.

Nama Malika sendiri diambil dari bahan utama yang digunakan, yaitu salah satu jenis kedelai hitam dengan kualitas terbaik dibandingkan kedelai hitam lainnya.

Saus Malika Heat yang dipadukan dengan ayam goreng renyah khas Wingstop akan menjadi pasangan yang sempurna untuk dinikmati bersama nasi hangat dan juga minuman free refill sepuasnya hanya di Wingstop.

Pelanggan dapat memilih menu Wingstop Chicken, Crunchy Wings, atau Boneless untuk dapat disajikan bersama flavor Malika Heat yang bikin nagih.

Flavor Malika Heat sudah dapat dinikmati di seluruh gerai Wingstop mulai tanggal 14 Oktober 2024, dan tersedia untuk makan di tempat, dibawa pulang ataupun pesan layanan delivery di aplikasi Android Wingstop Indonesia, GrabFood, GoFood atau ShopeeFood.

Dalam rangka merayakan pembukaan kembali gerai Wingstop Kota Kasablanka, Wingstop menawarkan promo spesial pembukaan.

Pelanggan dapat menikmati 10 potong ayam (5 Crunchy Wings dan 5 Boneless) hanya dengan Rp 54.545 berlaku untuk dine-in, takeaway, dan delivery. Jangan sampai terlewat, karena promo ini hanya berlaku hingga 31 Oktober 2024. (rhs/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Perempuan Mantan Caleg Sebarkan Video Porno


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler