WOM Finance Umumkan Para Pemenang Undian WOMBASTIS 2022 Periode Pertama

Jumat, 12 Agustus 2022 – 23:34 WIB
WOM Finance (logo). Foto dok WOM Finance

jpnn.com, JAKARTA - PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) mengumumkan pemenang program undian berhadiah WOMBASTIS 2022 periode pertama.

Pengumuman ini dilakukan secara virtual melalui platform digital Live dari YouTube, Instagram dan TikTok pada Sabtu (6/8) pukul 15.30 WIB.

BACA JUGA: Adab Tidur yang Disarankan Dalam Ajaran Islam

Direktur WOM Finance Wibowo menuturkan Program Undian Berhadiah WOMBASTIS 2022 Periode Pertama ini untuk konsumen baru dan untuk peningkatan pembiayaan bagi konsumen lama agar dapat ikut serta dalam pengundian ini.

“Terima kasih kepada para konsumen setia WOM Finance yang telah mempercayakan pembiayaannya selama ini kepada WOM Finance. Program Undian Berhadiah WOMBASTIS 2022 ini sebagai bentuk apresiasi kepada para konsumen setia WOM Finance,” sambungnya.

BACA JUGA: Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Cegah Kecelakaan Sejak Dini

WOM Finance telah mendapatkan 60 pemenang yang beruntung, yang berhasil meraih hadiah-hadiah menarik, seperti 25 keping logam mulia masing- masing seberat 5 gram.

Kemudian 25 TV LED 42 inch dan 10 unit sepeda motor.

BACA JUGA: Jamkrindo Libatkan Peserta Magang dalam Proyek Sosial

WOM Finance kembali mengajak konsumen setia WOM Finance dan masyarakat untuk segera mengikuti Program Undian Berhadiah WOMBASTIS 2022 periode kedua hingga 31 Desember 2022.

"Masih banyak kesempatan kepada konsumen setia WOM Finance untuk bisa memenangkan hadiah utama berupa mobil. Segera lakukan pembiayaan di kantor cabang WOM Finance terdekat di kota Anda,” seru Wibowo.

Informasi terkait acara pengundian ini bisa diketahui dengan mengunjungi laman media sosial resmi WOM Finance.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler