Wow! Donasi Buat Aremania Jabodetabek Sentuh 12 Juta

Sabtu, 18 Maret 2017 – 10:37 WIB
Selfie dengan trofi juara. Foto: Arema FC Official Instagram

jpnn.com, MALANG - Ikatan Aremania memang pantas diacungi dua jempol. Donasi yang digagas Ruang Ganti Kafe untuk Aremania Jabodetabek yang tertimpa musibah saat final Piala Presiden 2017 lalu, berjalan sukses.

Ajang tersebut mengambil tema 'selfie for respect'. Teknisnya, peserta selfie membayar uang donasi minimal Rp30.000. Mereka selain berfoto bebas dengan trofi Piala Presiden, juga mendapatkan majalah dan stiker. Hasil dari donasi ini disumbangkan untuk membantu Aremania Jabodetabek yang mengalami musibah saat mendukung Arema di Stadion Pekansari.

BACA JUGA: Arema Juara, Aremania Pun Gratis Makan Bakso

"Aremania Jabodetabek juga berjuang mendapatkan piala ini dengan dukungannya, melalui kegiatan ini manajemen berkenan meletakkan pPiala yang sudah diraih ke sini agar bisa digunakan oleh semua Aremania untuk berfoto. Hasil sumbangan itu murni untuk mereka," kata media officer Arema Sudarmaji, seperti dikutip dari wearemania, Sabtu (18/3)

Dua hari pelaksanaan selfie for respect terkumpul donasi sebesar Rp9.595.000, kemudian ada tambahan dari pribadi manajer Arema Ruddy Widodo sebesar Rp3.000.000 sehingga total dana yang terkumpul sebesar Rp12.595.000.

BACA JUGA: Aji Santoso: Untuk Aremania di Mana pun Berada...

"Kemarin menajemen juga sudah ikut berpartisipasi langsung kepada korban dari golongan suporter semak-semak, dan hari ini ada sumbangan lagi dari manajer Arema, Ruddy Widodo," terangnya.

"Kegiatan ini sangat luar biasa, dan ini menjadi apresiasi luar biasa bagi Aremania atas musibah yang menimpa saudaranya, semoga besok bank buka, kalau perlu akan kami ketuk pintunya untuk transfer langsung kepada Aremania Jabodetabek," ucap Sudarmaji setengah bercanda. (wearemania/jpnn)

BACA JUGA: Bobotoh Kurang Kreatif Kok Bisa Raih Gelar Terbaik...

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lihat! Aremania Memang Top, Lebih Tertib Ketimbang...


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Aremania   Arema  

Terpopuler