Wow! Federal Oil Bagi-Bagi Honda PCX 160 Hingga Yamaha XMax

Jumat, 26 Juli 2024 – 22:30 WIB
Ilustrasi produk Federal Oil. Foto: ridho

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Merek pelumas motor, Federal Oil menghadirkan program menarik untuk para penggemar motor matic.

Dengan tajuk “Nyaman Berhadiah 2024”, program tersebut menawarkan banyak hadiah menarik hingga sepeda motor.

BACA JUGA: Federal Oil Puji Kerja Keras Duo Marquez Rebut Podium Ganda MotoGP Jerman

Selama periode 18 Juli hingga 31 Desember 2024, setiap pembelian Federal Matic memberikan kesempatan kepada konsumen membawa pulang hadiah-hadiah impian.

Ribuan hadiah telah disiapkan, mulai dari motor Honda PCX 160 dan Yamaha XMAX 250, logam mulia, iPhone 15, hingga tiket nonton langsung MotoGP di Lombok.

BACA JUGA: Pelumas Motor Federal Oil Masih Jadi Pilihan Anak Muda

Selain kesempatan memenangkan hadiah-hadiah menarik, program itu juga bertujuan meningkatkan kesadaran akan pentingnya perawatan rutin motor menggunakan oli berkualitas.

Dengan mengganti oli motor secara teratur dengan Federal Matic, diklaim performa motor akan tetap optimal, konsumsi bahan bakar lebih irit, dan mesin lebih terjaga.

BACA JUGA: Yamaha XMax Connected Hadirkan Pilihan Warna dan Grafis Baru

Cara mengikuti program juga mudah, beli oli Federal Matic, lalu daftarkan data diri secara online lewat website resmi menggunakan kode unik yang terdapat di balik tutup botol.

Kemudian tinggal menunggu pengumuman pemenang setiap bulan melalui Instagram @federaloil_id dan website resmi Federal Oil.

B2C Sales Director PT EMLI, Herry Hambali mengatakan, “Kami ingin mengajak konsumen untuk selalu menjaga motor kesayangannya dengan menggunakan oli berkualitas."

"Program Nyaman Berhadiah 2024 ini adalah bentuk apresiasi kami kepada konsumen setia Federal Oil. Selain mendapatkan produk berkualitas, mereka juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik," kata dia dalam keterangannya, Jumat (26/7). (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Honda PCX 160 Hadir dengan Tampilan Baru, Harganya Naik?


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler