Wow... Ibas Pakai Arloji Mewah Seharga Ratusan Juta Rupiah? Ini Fotonya

Rabu, 24 Juni 2015 – 06:29 WIB
Arloji yang dikenakan Edhi Baskoro Yudhoyono alias Ibas. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - EDHIE Baskoro Yudhoyono alias Ibas dikenal sebagai sosok yang selalu berpakaian rapi. Pada berbagai kesempatan terutama acara-acara resmi, putra Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu selalu terlihat necis dan klimis.

Tentu saja Ibas  saat menghadiri rapat-rapat DPR juga selalu tampil rapi. Namun, ada yang menarik perhatian dari tampilan Ibas yang selalu rapi itu.

BACA JUGA: Jokowi dan Ical Akrab Bercengkerama, Ternyata Ini Isi Pembicaraannya

Saat menghadiri rapat paripurna DPR dengan agenda pengambilan keputusan atas Usulan Program Pembangunan Daerah Pemilihan (UP2DP) atau dana aspirasi, ketua Fraksi Partai Demokrat (FPD) itu terlihat mengenakan arloji mentereng. Arloji itu terpasang di pergelangan tangan kiri Ibas.

BACA JUGA: Cak Imin Berharap Jokowi tak Reshuffle Kabinet Kerja

Dari jepretan fotografer JPNN.Com, jam tangan yang dikenakan Ibas itu tentu bukan barang murah. Mereknya pun sangat tersohor: Rolex.

BACA JUGA: BUMDes Akan Sulit Bertahan, Jika...

Ya. Mantan sekretaris jenderal PD itu mengenakan jam tangan Rolex seri Daytona 116520. Ada beberapa varian Rolex Daytona. Misalnya, Nightmare, Midnight, Blossom, Apollo, Viola, Vale dan lainnya.

Nah, untuk yang dipakai Ibas kemungkinan antara Rolex Daytona Nightmare atau Viola. Yang pasti apapun serinya, harga arloji mewah buatan Swiss itu memang benar-benar wah.

Sebuah situs belanja online khusus arloji di Inggris memajang Rolex Daytona Nightmare dengan banderol £ 15.000 atau sekitar Rp 300 juta. Sedangkan di Amerika Serikat ada laman gaya hidup yang memasang harga USD 25.563 pada jam tangan luks khusus pria itu.

Jika memang benar arloji yang dipakai Ibas adalah Rolex Daytona Nightmare, tentu wajar jika harganya mahal. Maklum, arloji dengan chronometer yang dilengkapi berlian dan permata itu memang limited edition. Rolex dikabarkan membuat Daytona Nigthmare hanya 25 buah saja. Hmm… (ric/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... 4 Kementerian/Lembaga Belum Dapat Tunjangan Kinerja


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler