Wow, Menpora Bakal Diterima Exco FIFA

Senin, 07 September 2015 – 06:20 WIB

jpnn.com - JAKARTA- Menpora Imam Nahrawi, bakal menggelar pertemuan dengan anggota Exco FIFA, Sheikh Ahmad Al Fahad Al Sabah, di Turkmenistan, 11 September mendatang

Pertemuan dengan anggota Exco FIFA itu dilakukan berbarengan dengan pertemuan Menpora dan Olympic Council Of Asia (OCA).

BACA JUGA: Tertunda ke Piala Eropa, Gareth Bale dkk tak Panik

"Kami akan bertemu dengan OCA. Kebetulan Presiden OCA adalah anggota Exco FIFA. Karena itu saya juga akan berbicara terkait sepak bola Indonesia," katanya, Minggu (6/9).

Sejatinya, pertemuan itu akan membahas soal Asian games 2018, dimana Indonesia menjadi tuan rumah. Tapi, karena ada kesempatan, maka masalah sepak bola juga akan menjadi isu yang bagus.

BACA JUGA: Gagal Lagi... Gagal Lagi, Rio Hanya Finis di Posisi 12

"Bukan hanya soal Asian Games, isu-isu krusial lainnya juga dibicarakan. Pemerintah sudah melakukan banyak hal untuk sepak bola, mulai dari turnamen sampai pertandingan usia muda," terangnya.

Langkah Menpora layak diapresiasi karena memang selama ini, FIFA hanya mendapatkan informasi secara sepihak dari orang-orang di PSSI. Saat ini, PSSI sudah dibekukan dan sudah disanksi oleh FIFA sehingga legitimasinya juga sudah tak ada. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: LSN 2015 Kick Off , Menpora Berharap Santri Berbakat Terpantau

BACA ARTIKEL LAINNYA... Borneo FC Siap Tampil Fight Lawan PSM di Laga Pamungkas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler